Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Milenial Wajib Tahu! Yuk Wujudkan Rumah Pertama di Z Living

        Milenial Wajib Tahu! Yuk Wujudkan Rumah Pertama di Z Living Kredit Foto: Z Living
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menikah dan memiliki anak merupakan dua alasan yang mendorong generasi muda milenial untuk mempunyai rumah, menjadi suatu keyakinan juga bagi generasi milenial dalam mengukur indikator kesuksesan dengan kepemilikan rumah.

        Namun sayangnya, generasi milenial kesulitan untuk memiliki rumah lantaran harganya yang terus naik meski di tengah pandemi Covid-19.

        Selain itu, untuk memperoleh rumah secara kredit pun, milenial pun harus merasakan kerumitan dalam proses pengajuan KPR dan uang tanda jadi yang besar, sehingga membuat banyak kaum milenial ragu untuk bisa punya rumah khususnya di daerah sekitaran Jakarta. 

        Menyikapi hal tersebut, banyak bank-bank akhirnya meluncurkan produk pinjaman kepemilikan rumah yang menyasar kepada kaum milenial yang berada di antara rentang usia 20 hingga 35 tahun. Ditambah pula dengan seiringnya pemulihan ekonomi nasional di tengah membaiknya kondisi pandemi, perbankan semakin getol menyalurkan pinjaman untuk rumah milenial bekerja sama dengan pengembang perumahan seperti Grand Wisata Bekasi. Baca Juga: PP Properti Lakukan Perombakan Direksi dan Komisaris, Ini Daftarnya

        Sebagai kawasan sunrise property yang digadang-gadang sebagai The Next "Big City & Big Opportunity" di timur Jakarta, Grand Wisata Bekasi di bawah naungan Sinar Mas Land meluncurkan klaster premium Z Living untuk kemudahan generasi milenial dalam pembelian rumah dengan berbagai promo menarik.

        Baca Juga: Luncurkan Fitur Daftar Haji Online, Bank Muamalat Siap Sasar Milenial

        Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/8/2022), Yessy, staf marketing inhouse Grand Wisata, mengatakan bahwa saat ini Grand Wisata Bekasi menawarkan beragam promo keringanan pembelian hunian untuk tipe tertentu seperti uang muka sebesar 0% dan cicilan mulai Rp7 juta per bulan atau kurang dari Rp250 ribu per hari.

        Lebih lanjut, Yessy menjelaskan bahwa klaster Z Living mengusung konsep modern, luxury and lifestyle dengan luas 7 hektar yang dilengkapi dengan sederet fasilitas modern seperti danau seluas 7.000m2, joging track, bicycle track, tempat bermain anak seluas 1 hektar, serta ditunjang oleh berbagai infrastruktur dan fasilitas komersial untuk memenuhi kebutuhan para penghuni di Z Living.

        Tingginya permintaan hunian di kawasan strategis Z Living membuat tahap pertama pembangunan yaitu Sky Garden telah terjual habis hingga 95%.

        Baca Juga: Gelar Pasar Murah, 20 Ribu Liter Minyak Ditebar Sinar Mas Land Dkk

        Merespon tingginya permintaan tersebut, Sinar Mas Land kembali menghadirkan Lake Garden di kawasan yang sama dengan tipe tambahan terbaru yaitu Luxury, melengkapi tipe Lifestyle dan Modern yang sudah hadir sebelumnya.

        Setiap unit di tipe Luxury terdiri dari dua lantai, yang dilengkapi 5+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 3 carport dan kanopi. Terdapat taman samping yang cukup luas untuk dijadikan area swimming pool sebagai opsi fasilitas hunian. 

        Untuk melengkapi gaya hidup kaum milenial, seluruh rumah yang ada di klaster Z Living Lake Garden juga dilengkapi dengan fasilitas rumah pintar seperti CCTV, smart door lock, smart light, dan detector asap

        Klaster Z Living di Grand Wisata Bekasi merupakan hunian ideal yang menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga milenial yang mempunyai impian memiliki rumah di kawasan yang teduh dan asri, aman untuk ditinggali, memiliki fitur canggih, dan nyaman untuk aktivitas harian.

        Saatnya milenial memiliki rumah sendiri, manfaatkanlah kesempatan promo DP 0% dan cicilan KPR ringan untuk segera memiliki hunian terbaik yang ditunjang oleh fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Hubungi marketing resmi Grand Wisata Bekasi dengan Yessy di nomor 0812 186 8081 atau kunjungi websitenya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: