Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Perkuat Sektor Pertahanan, Bali United Rekrut Bek Jajang Mulyana

        Perkuat Sektor Pertahanan, Bali United Rekrut Bek Jajang Mulyana Kredit Foto: Liga1 BRI
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bali United berhasil merekrut bek Jajang Mulyana untuk menghadapi kompetisi Liga Indonesia musim 2022/2023.

        Pemain ini sebelumnya membela Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara FC, Jajang turut mempersembahkan trofi juara Liga 1 2017 untuk The Guardian.

        Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC, Yabes Tanuri mengatakan langkah perekrutan pemain kelahiran 23 Oktober 1988 itu untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

        “Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih. Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang,” jelas Yabes.

        Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir Bhayangkara FC.

        Baca Juga: Resmi Berseragam Borneo FC, Lilipaly Dikontrak Dua Tahun

        Sebelumnya Bali United juga sukses mendatangkan Hendra Adi Bayauw. Pemain asal Tulehu, Maluku itu terakhir membela Persikabo 1973. Pengalamannya di lapangan hijau sebagai salah satu pemain senior di kancah sepak bola Indonesia menjadi nilai lebih sebagai penggawa yang baru.

        “Kami resmi merekrut Hendra Adi Bayauw untuk memperkuat lini depan. Semoga Hendra cepat beradaptasi dan bisa membawa Serdadu Tridatu berprestasi di berbagai kompetisi mendatang,” pungkas Yabes.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: