Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kemarin Ngabalin Puji Setinggi Langit Jokowi: 'Yang Mulia, Bapak Kami', Warga: Dulu Bilang Kurang Gizi

        Kemarin Ngabalin Puji Setinggi Langit Jokowi: 'Yang Mulia, Bapak Kami', Warga: Dulu Bilang Kurang Gizi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kemarin Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi ke-61.

        Tak hanya itu saja, Ngabalin juga memuji setinggi langit sosok Jokowi dan menyebut mantan Wali Kota Solo itu sebagai "yang mulia".

        "Ya Allah, Ya Tuhan kami, sehatkan badannya, panjangkan umurnya, kawal dia wahai Yang Amat Dasyat. ditanganMU kami menyerahkan dia yg mulia Bapak Kami Presiden Jokowi yg semua hidupnya dipersembahkan utk rakyat, bangsa&negeri ini. Terimalah permohonan do'a kami.#KamiBersamaJokowi," kata @AliNgabalinNew Selasa (22/Juni/2022).

        Netizen atau warganet pun langsung menyambar cuitan Ngabalin:

        @UGantiang: Tetaplah menjadi penjilat biar si Ruhut ada saingan

        @pramudia_eka: Yg dulu bilang jgn pilih pemimpin kurang gizi siapa ya???

        Hari Selasa, 21 Juni 2022 Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-61. Presiden Jokowi lahir di Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo. 

        Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi bahkan menjadi trending di Twitter. Banyak warganet yang mendoakan kebaikan untuk Presiden Jokowi. Untuk turut serta memperingati Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-61, kamu bisa membuat twibbon Ulang Tahun Jokowi yang menarik

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: