Luncurkan Produk Baru, Bosnet Targetkan GMV hingga Rp 32 Triliun
Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero), PT Bosnet Distribution Indonesia menargetkan Gross Merchandise Value (GMV) produk barunya Bosnet Next Generation Ecosystem (Bosnet NGE) hingga Rp 32 triliun pada 2022.
CEO Bosnet Distribution Indonesia, Dicky Anfiadi mengatakan target tersebut merupakan hasil jika berhasil mengajak dari 10 perusahaan besar dari 30 perusahaan industri Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) untuk dapat menggunakan platform Bosnet NGE.
"Dari 10 (klien) kalau tidak salah GMV kira-kira Rp 32 triliun, hanya ini perlu tahapan," ujar Dicky saat ditemui di Jakarta, Selasa (22/6/2022).
Baca Juga: Beri Kemudahan untuk Industri FMCG, Bosnet Luncurkan Platform Terbaru
Dicky mengatakan, dari 30 klient yang sudah menggunakan jasa perseroan, sebannyak 3 klient sudah mulai menggunakan produk Bosnet NGE.
Untuk 2022, perseroan akan memfokuskan kepada 10 klien yang termasuk dalam 30 perusahaan yang sudah menggunakan jasa daripada Bosnet.
"Kami coba fokus ke 10 klien, di mana 10 klien kami sudah submit proposal, sudah banyak diskusi, dan tinggal bicara teknisnya saja," ujarnya.
Lanjutnya, dari tiga klien yang sudah dipastikan akan menggunakan jasa Bosnet NGE, Dicky memperkirakan GMV yang akan didapatkan berada di kisaran Rp 10 triliun.
"Jadi, sekarang ini kami punya Rp 100 triliun potensi. Rp 100 triliun ini akan kami grab menjadi revenue kami, dan kami planing dari beberapa klien utama itu yang sudah kami approach sekarang sudah ada tiga yang pakai, itu mungkin bisa di atas Rp 10 triliun," ungkapnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Djati Waluyo
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: