Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bertahan dari Pandemi, Atmos Buka Gerai Ketiga

        Bertahan dari Pandemi, Atmos Buka Gerai Ketiga Kredit Foto: Antara/Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pandemi Covid-19 memang telah menghempaskan beragam bisnis. Namun demikian tidak sedikit pula yang barhasil bertahan, bahkan berkembang di tengah situasi yang menantang. Salah satu bisnis itu adalah Atmos, yang justru membuka gerai ketiganya di Jakarta. 

        "Kami bersyukur dengan dukungan seluruh team, bersama para pelanggan dan pelaku industri kreatif, Atmos di Indonesia berhasil melewati pandemi dengan cukup baik. Atmos akan terus mengembangkan online and offline experience untuk semakin bisa melayani pelanggan di seluruh Indonesia.” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia, dalam siaran media, 8 Juli 2022. 

        Gerai baru yang dibuka pada 9 Juli 2022, membawa konsep Atmos Pink baru yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita hadir di Grand Indonesia Skybridge level 2. Menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia, Atmos Pink hadir di jantung kota Jakarta yaitu di Grand Indonesia Skybridge. 

        Konsep Atmos Pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari.

        Bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, atmos pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

        Atmos Pink sudah berdiri selama empat tahun di Jepang sejak Februari 2018, sudah berkolaborasi dengan brand Korea yaitu 5252byoioi, Nerdy dan juga berkolaborasi dengan ilustrator populer Jenny Kaori, dan seluruh beberapa brand besar lainnya.

        Selain itu, kolaborasi atmos pink dengan Riehata juga berjalan dengan sukses. Riehata adalah dancer asal jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri Kpop.

        "Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, Atmos Pink. Ini adalah Atmos Pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel. 

        Atmos juga selalu berusaha mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif Indonesia. Sejak awal, Atmos sudah bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia. Salah satu nya dgn seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) di atmos Plaza Senayan.

        Agatha Carolina dan seluruh tim di Bitte Design Studios berkolaborasi untuk mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada toko atmos pink Grand Indonesia.

        Atmos pink di Grand Indonesia akan menarik pengunjung untuk datang karena memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki 'dance floor'. Agatha selaku desainer interior dari atmos pink menguraikan idenya ini, Atmos Pink sudah menjadi brand terkenal dengan karakteristik yang kuat. 

        “Kami ingin menunjukkan keceriaan dan keunikan atmos pink. Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk semakin menghidupkan konsep. Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna,” ujar Agatha. 

        Konsep dance floor yang ada pada toko atmos pink Jakarta, serupa dengan atmos pink Tokyo. Bahkan di dance floor atmos pink Tokyo, seringkali diadakan workshop dance untuk para wanita aktif yang merayakan hidup dengan maksimal.

        Selama pembukaan toko atmos pink Jakarta, akan ada pertunjukan DJ Amevia dan C.N.M, pertunjukan menari dari Hola’ Ladies, Tutorial menari bersama Hola’ Ladies, dan akan juga tersedia undian berhadiah.

        Untuk diketahui, Atmos Pink yang sudah hadir di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 adalah konsep baru dari atmos yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita.

        Atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. Konsep atmos pink adalah Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: