Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pimpin Puncak Klasemen Liga Inggris, Conte: Ini Awal yang Sangat Bagus

        Pimpin Puncak Klasemen Liga Inggris, Conte: Ini Awal yang Sangat Bagus Kredit Foto: Tottenham Hotspur Official
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tottenham Hotspur kini memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris 2022/2023 setelah menaklukkan Southampton 4-1 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (6/8).

        Dengan kemenangan ini, Tottenham memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Bermain dihadapan publik sendiri, tim tamu justu berhasil unggul lebih dulu melalui kaki James Ward-Prowse pada menit ke-12.

        Tersengat oleh gol ini, Harry Kane dan kawan-kawan bergantian membombardir gawang Southampton. Hasilnya gol penyama kedudukan berhasil dicetak Ryan Sessegnon pada menit ke-24. Selang 10 menit kemudian, tim asuhan Antonio Conte itu berbalik unggul.

        Berawal dari umpanSon Heung-min,  sundulan kepala Eric Dier tidak mampu diantisipasi Gavin Bazunu.Skor 2-1 bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, Tottenham mampu menambah dua gol melalui gol bunuh diri Mohammed Salisu pada menit ke-61 dan Dejan Kulusevski pada menit ke-63. 

        Baca Juga: Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2, Ini Reaksi Klopp

        Tottenham akhirnya menutup pertandingan 4-1. Ini awal yang sangat bagus, meskipun (faktanya) kami tertinggal 1-0 setelah 11 menit. Pada saat itu, kami tidak pantas tertinggal 1-0. Kami memulai dengan baik, kami memimpin pertandingan. Tetapi anda tahu betul bahwa sepak bola tidak dapat diprediksi,”Kata Conte usai pertandingan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: