Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2, Ini Reaksi Klopp

Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2, Ini Reaksi Klopp Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool hanya mampu bermain seri 2-2 dalam pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Cravem Cottage, Sabtu (6/8). Liverpool tertinggal lebih dulu ketika pemain Aleksandar Mitrovic mencetak gol pada menit ke-32 setelah berhasil memanfaatkan umpan Kenny Tete.

Liverpool baru bisa membalas lewat kaki pemain pengganti Darwin Nunez sekaligus menandai debutnya di Liga Premier. Gol Nunez ini membakar semangat para pemain Liverpool. Mereka pun semakin giat menggempur barisan belakang Fulham.

Alih-alih mencetak gol, Liverpool justru kebobolan. Aleksandar Mitrovic kembali membuat Fulham unggul 2-1 lewat titik putih. Kembali tertinggal, para pemain Liverpool terus berusaha untuk menyamakan skor.

Mereka bolak-balik menyerang dan hasilnya terlihat pada menit ke-80, ketika Mohamed Salah berhasil membobol gawang Fulham. Meski hanya meraih satu poin, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai para pemainnya bermain pantang menyerah sehingga mmapu menyamakan skor meski tertinggal dua kali.

Hal terbaik tentang pertandingan ini adalah hasilnya. Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk. Hasilnya bagus, saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Performanya bisa ditingkatkan secara besar-besaran,”Ucap Klopp.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan