Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Future Creative Network Tunjuk Anne Ridwan Sebagai COO

        Future Creative Network Tunjuk Anne Ridwan Sebagai COO Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Future Creative Network, perusahaan induk dari 40 anak perusahaan kreatif di industri teknologi kreatif dan platform inkubator yang memiliki lebih dari 200 klien, baru saja menunjuk Anne Ridwan sebagai Chief Operating Officer baru.

        Sebelum bergabung dengan FCN, Anne adalah seorang Country Director di R3 Indonesia dan Pemimpin Senior Commercial & Agency Partnership di Gojek.

        Meskipun telah meninggalkan dunia agensi lebih dari 3 tahun, Anne diakui oleh para pelaku industri periklanan kreatif berdasarkan pengalaman sebelumnya, di mana ia telah menghabiskan lebih dari 10 tahun sebagai Chief Executive Officer pada banyak agensi global ternama seperti Leo Burnett, Publicis Groupe, dan Ogilvy Group.

        “Saya tidak menyangka betapa saya merindukan dunia agensi kreatif sampai akhirnya kembali sekarang. Saat Ivan menghubungi saya, FCN telah berkembang begitu besar dan membutuhkan dukungan untuk mengelola perusahaan,"

        "Meskipun saya telah meninggalkan industri ini selama beberapa tahun, FCN merasa bahwa kemampuan saya sebelumnya tetap relevan dan kuat untuk perkembangan perusahaan saat ini,"

        Bahkan, peran sebelumnya sebagai Country Director di R3 Indonesia dilihat menambah nilai lebih bagi FCN yang salah satu visinya adalah memberdayakan ekonomi kreatif di masa depan,” ucap Anne Ridwan, Chief Operating Officer di Future Creative Network, dalam keterangan media, Jumat (19/8/2022).

        Anne mengaku senang dengan keputusannya karena ia selalu mengagumi kreativitas dan semangat tim untuk mendorong FCN menjadi ekosistem kreatif yang didukung oleh teknologi untuk lebih maju.

        Transformasi yang telah dilakukan oleh FCN melalui kemitraan strategis dan pengembangan lainnya membawa FCN menjadi perusahaan yang berbeda, bahkan menurutnya saat ini belum ada jaringan agensi lokal lain yang dapat menyaingi di skala yang sama seperti FCN.

        Dalam perannya yang baru, Anne akan banyak bekerja bersama Ivan Hadi Wibowo, salah satu pendiri dan CEO FCN. Keduanya akan bersinergi mengelola seluruh anak perusahaan FCN bersama jajaran direksi dan tim manajemen – mulai dari bisnis, infrastruktur, budaya, hingga pengembangan talenta.

        Selain itu, Anne juga akan mendukung Ivan dalam kemitraan strategis dan usaha baru untuk pertumbuhan jaringan.

        “Kami sangat senang memiliki pemimpin kuat seperti Anne untuk memimpin dan mengembangkan tim. Sebelumnya, kami pernah bekerja bersama dan telah menghasilkan karya yang unik dan fantastis, saat ini kami akan berkolaborasi kembali dengan fokus dalam membangun masa kini demi menghasilkan pencapaian yang luar biasa di kemudian hari,” tambah Ivan Hadi Wibowo dalam keterangannya.

        Anne akan fokus untuk membawa pertumbuhan perusahaan dalam hal optimalisasi, pengembangan kapabilitas, dan penambahan nilai dalam ekosistem digital.

        Dia akan memaksimalkan potensi FCN dalam memberikan nilai lebih kepada klien mereka dengan menyatukan teknologi, kreativitas, dan keterampilan.

        FCN telah dinobatkan sebagai agensi kreatif dengan pertumbuhan tercepat oleh Adweek selama beberapa tahun terakhir, dengan tingkat pertumbuhan 2,975%.

        FCN adalah solusi satu atap untuk penuhi beragam kebutuhan kreatif klien, dengan fokus pada penyediaan konten kreatif dengan kemajuan teknologi.

        FCN juga membawa merek paling ternama di Indonesia di bawah portofolio mereka dan telah menerima banyak penghargaan bergengsi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: