Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deretan Aplikasi yang Cocok untuk Tim Mager! Tanpa Perlu Undang Teman

        Deretan Aplikasi yang Cocok untuk Tim Mager! Tanpa Perlu Undang Teman Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dapat uang jajan tambahan sambil rebahan di rumah kini semakin mudah. Sekarang, begitu banyak pilihan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman tapi terbukti membayar cepat. Siapa saja bisa dapat uang tambahan dengan mudah sambil santai dan rebahan di rumah.

        Supaya tidak tertipu, lebih baik pilih beberapa aplikasi penghasil uang, seperti dilansir, rumahkeadilan.co.id, Jumat (9/9/2022).

        Baca Juga: Bidik Pasar Gamers Indonesia, Intip Teknologi Terbaru Laptop Acer

        1. Neo Plus

        Aplikasi ini adalah sebuah bagian dari layanan bank digital. Di dalamnya ada banyak sekali fitur menarik penghasil uang. Neo Plus, menawarkan banyak pilihan misi menarik yang harus diselesaikan oleh penggunanya.

        Baca Juga: Bhumi Varta Technology Turut Sukseskan Indonesia Bertutur 2022 dalam Pengembangan Aplikasi Mobile

        Jika ingin dapat uang dari aplikasi ini maka selesaikan saja misi-misi yang disediakan. Reward yang terkumpul bisa segera ditukarkan dalam bentuk uang lewat dompet digital Dana. 

        2. Lucky Popstar

        Beralih ke aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya yaitu Lucky Popstar. Aplikasi ini punya konsep game yang mirip dengan Candy Crush. Dari permainan tersebut, pengguna akan dapat reward berupa koin yang bisa ditukar jadi uang.

        3. Baca Plus

        Ada juga aplikasi bernama Baca Plus yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi satu ini memiliki banyak pilihan konten berupa artikel berita yang selalu up to date. Pengguna akan mendapatkan banyak uang, hanya dengan membaca berita-berita yang disediakan.

        4. News Cat

        Aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa dipercaya adalah News Cat. Konsepnya sama seperti aplikasi Baca Plus yang disebutkan sebelumnya. Ada banyak sekali informasi dan artikel berita online yang up to date setiap hari.

        5. Cash Zine

        Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa dicoba adalah Cash Zine. Lewat aplikasi ini, pengguna juga tidak perlu mengundang teman untuk dapat uang. Cukup dengan membaca berita atau artikel.

        6. Cash Pop

        Coba juga aplikasi Cashpop yang bisa memberikan uang lewat berbagai jenis aktivitas. Pengguna bisa mengumpulkan reward berupa uang dengan melakukan chatting, main game, dan menyelesaikan misi-misi khusus.

        Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Fiturnya lengkap dan interface-nya terbilang simple, bahkan cara pencairan uangnya juga terbilang mudah. Cocok dijadikan pilihan hiburan saat mager.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: