Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dikunjungi Gibran Rakabuming, Rocky Gerung Sebut Dirinya Tidak akan Goyah

        Dikunjungi Gibran Rakabuming, Rocky Gerung Sebut Dirinya Tidak akan Goyah Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Setelah dikunjungi Wali Kota Solo, sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Muncul berbagai pertanyaan mengenai pijakan Rocky Gerung.

        Filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia yang terkenal dengan kritikannya kepada pemerintah ini disinyalir mulai goyah. 

        Sebelumnya diketahui, Gibran melalui sosial media twitternya mengaku bersyukur berkesempatan bertemu dengan Rocky Gerung secara langsung. 

        Baca Juga: Pengamat Sebut Kesempatan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 Lebih Besar dari Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

        Gibran juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Rocky Gerung dengan latar belakang sejumlah pajangan buku di belakangnya.

        Bahkan, ia akan memberikan hadiah bagi warganet yang dapat memberikan jawaban terlucu terkait apa yang diobrolkannya bersama Rocky Gerung tersebut.

        Melalui Youtube Channelnya, Rocky Gerung Official, Senin (26/09/22) Rocky mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah berniat mendekati kekuasan.

        “Yang musti saya terangkan adalah saya tidak mendekat pada kekuasaan, yang terjadi kekuasaan mendekat pada saya itu bedanya,” kata Rocky. 

        Baca Juga: Elektabilitas Tinggi, Pengamat Sebut Ini Bukan Jaminan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Sukses Pilpres 2024

        Dia juga menjelaskan, setelah pertemuannya dengan Luhut Binsar maupun Gibran, tidak akan berkurang sisi kritisisme dan bahkan bisa berlebih. 

        “Ya kemudian datang Gibran, Walikota Solo itu. Dan kemudian kita bicara tentang apa sebetulnya yang bisa kita ucapkan pada publik sehingga publik mengerti bahwa Indonesia itu ada di dalam kondisi yang tidak baik-baik aja,” kata dia. 

        Tentang ada atau tidaknya upaya Gibran menarik Rocky ke kubu pemerintah. Rocky menjelaskan bahwa Gibran pun sudah tau cara ity tidak akan berhasil. 

        Baca Juga: Bijak, Ganjar Pranowo Ajak Pendukungnya Tahan Diri soal Pilpres

        “Saya kira dia (Gibran) datang memang hanya untuk ya sowan pertama untuk bicara tentang keadaan. Jadi kunjungan Gibran itu betul-betul incognito itu dan nggak ada urusan dengan soal-soal high politik” jelasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: