Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        AICE Semarakkan Turnamen Sepak Bola Komunitas pers

        AICE Semarakkan Turnamen Sepak Bola Komunitas pers Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aice Group bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga serta komunitas pesepakbola-wartawan dari belasan media nasional menyuarakan bersama pentingnya semangat prestasi olahraga yang beriringan dengan nilai persahabatan dan fair play.

        Menpora Zainudin Amali menjelaskan bahwa turnamen dan pertandingan sepak bola sejatinya menjadi hilir dari proses panjang kerjasama pemangku kepentingan membangun aspek teknis dan non teknis keolahragaan.

        “Saya meyakini semua turnamen olahraga harus dapat melahirkan bukan hanya atlet yang berprestasi tapi juga mentalitas fair play,”Ucap dia.

        Amali juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemangku kepentingan yang mampu menjaga agar berbagai upaya pencetakan prestasi olahraga terus berjalan baik. Menurutnya kolaborasi dan komitmen yang kuat antar pemangku kepentingan olahraga dalam membudayakan dan mencetak prestasi sudah menjadi keniscayaan

        Hal itu disampaikannya dalam pembukaan turnamen komunitas media di Triboon Mini Soccer Jakarta Selatan, Kemarin.  

        Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan partisipasi aktif Aice di dunia olahraga sejalan dengan visi produk Aice yang berkualitas dunia dan inovatif.

        Aice juga memiliki komitmen besar menyebarkan semangat olahraga khususnya perkembangan olahraga nasional. Seperti terlibat dalam even-even olahraga baik tingkat nasional maupun internasional misalnya bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga, yakni Festival Olahraga Usia Dini, Festival Olahraga Tradisional serta Hari Olahraga Nasional 2022, di event internasional Aice adalah official es krim FIFA World Cup Qatar 2022.  

        Turnamen ini diikuti oleh sekitar sekitar 200 wartawan olahraga ini. Kompetisi ini dijalani oleh 16 tim yang disusun berdasarkan perusahaan media tempat berprofesinya.

        Para pewarta dari media online, cetak dan elektronik tersebut memperebutkan Piala Menpora Media Cup tahun ini. Aice menghadirkan keceriaan di dalam gelaran ini dengan membagikan ribuan es krim Aice mochi kepada seluruh peserta kompetisi dan tamu undangan tidak ketinggalan maskotnya Aice Mochi Baby bertema bola yang turut menyemarakkan Media Cup 2022 ini.  

        Lewat ikhtiar di Media Cup 2022 ini, mudah-mudahan kita akan menjadi lebih sehat, lebih bersilaturahmi dan mampu melahirkan atlet berprestasi dari berbagai kalangan,” pungkas Sylvana.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: