Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meriahkan Ultah Whoosh, Aice Berbagi Es Krim dan Kue Berbentuk Kereta Cepat

Meriahkan Ultah Whoosh, Aice Berbagi Es Krim dan Kue Berbentuk Kereta Cepat Kredit Foto: Aice Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Aice Ice Cream dan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berkolaborasi dalam rangka memperingati ulang tahun pertama operasional dari Kereta Cepat Whoosh. Pihak Aice membagikan es krim gratis dan kue ulang tahun unik berbentuk miniatur kereta cepat yang merupakan simbol kolaborasi antara kedua belah pihak.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana menjelaskan bahwa program spesial ini adalah upaya pihaknya untuk berbagi kebahagiaan bersama penumpang yang setia mendukung operasional Whoosh.

Baca Juga: Aice Kembali Raih Penghargaan Superbrands, Perkuat Dominasi di Pasar Es Krim Indonesia

"Kue es krim ini bukan hanya untuk merayakan, tetapi juga melambangkan semangat kolaborasi di balik proyek ini," ujar Sylvana.

Adapun Aice akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat Halim. Hal ini untuk menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman bagi para penumpang dengan menyediakan es krim berkualitas sebagai teman perjalanan.

Menurut Sylvana, kehadiran kereta cepat menjadi langkah besar dalam memperkuat konektivitas antarwilayah, khususnya di Indonesia.

"Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan penumpang dengan menyediakan produk segar dan menyenangkan di sepanjang perjalanan mereka," jelasnya.

Aice berharap pihaknya dapat berkontribusi terhadap infrastruktur modern di Indonesia. Hal ini akan terus diwujudkan melalui kolaborasi aktif dan komitmen untuk selalu menjadi mitra perjalanan masyarakat.

Adapun selama satu tahun berjalan, Whoosh telah berhasil melayani lebih dari 5,3 juta penumpang dan mencatat peningkatan frekuensi perjalanan dari hanya empat kali menjadi 48 kali per hari.

Baca Juga: Ditutup Belanda pada Tahun 1930, Kereta Api Kembali Dimiliki Masyarakat Sulawesi di Era Jokowi

Jumlah penumpang harian pun meningkat dari 14 ribu menjadi 24 ribu, dengan target peningkatan menjadi 64 perjalanan harian untuk rute Jakarta-Bandung. Keberhasilan ini menunjukkan potensi besar Whoosh sebagai solusi transportasi modern yang dapat menjangkau lebih banyak daerah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Aldi Ginastiar
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: