Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Akui Ada Keinginan Masuk Dunia Politik: Kalau di Lauhul Mahfudz Tertulis Dokter Tifa Jadi Presiden…

        Akui Ada Keinginan Masuk Dunia Politik: Kalau di Lauhul Mahfudz Tertulis Dokter Tifa Jadi Presiden… Kredit Foto: Instagram/Dokter Tifa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dokter Tifa yang sempat viral karena menuding ijazah Presiden Joko Widodo (Jokowi) palsu ini, mengatakan dirinya memang tertarik terjun ke dunia politik.

        Namun dirinya tidak terlalu berambisi untuk mengikuti partai atau mengikuti pemilihan jabatan tertentu dalam pemerintahan. 

        Baca Juga: Jelang Pilpres 2024, Gesekan Antara Kubu Presiden Jokowi dan Surya Paloh Makin Jelas

        “Saya punya prinsip hidup itu pantarei. Mengalir dengan mengendalikan aliran itu tentu saja ya. Nah mengalir aja hari ke hari saya jalani dan kita waspada dengan arah aliran itu,” kata dia saat ditanya Refly Harun di kanal Youtube Refly Harun, Kamis (27/10/22).

        Dokter yang bernama lengkap Tifauzia Tyassuma itu pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha Esa tentang nasib politiknya. 

        “Seandainya di depan itu ternyata arah aliran itu ke politik, ya katakan kita jadi eksekutif atau jadi legislatif misalnya seperti itu ya berarti sudah ada di Lauhul Mahfudz,” kata dia. 

        Baca Juga: Prediksi Habib Kribo Kalau Anies Jadi Presiden: 'NKRI 20 Tahun Lagi Pecah'

        “Misalnya dokter Tifa akan jadi presiden, dokter Tifa akan jadi DPR gitu. Saya sebagai makhlukNya ya saya tinggal jalanin aja,” tambahnya. 

        Dokter Tifa juga mengaku sudah ada partai yang mulai melirik dan melakukan pendekatan dengannya. 

        Terkait dengan mengapa dirinya yang punya gelar medis malah justru kencang bahas politik, dokter Tifa menjawab dengan mengungkit sejarah pra kemerdekaan di mana menurutnya Indonesia bisa merdeka karena ada campur tangan dokter.

        Baca Juga: Prediksi Habib Kribo Kalau Anies Jadi Presiden: 'NKRI 20 Tahun Lagi Pecah'

        “Indonesia itu tidak akan bisa merdeka di tahun 1945 tanpa para dokter bergerak di tahun 1908 yang namanya perkumpulan Budi Utomo, itu lahir di mana? Di STOVIA sekolah kedokteran, itu adalah cikal bakal dari kemerdekaan 17 Agustus 1945. Lalu kemudian ditasbihkan lagi di 1928 Sumpah Pemuda 28 Oktober,” jelasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: