Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Disambut Antusias di Medan, Anies Baswedan Minta Relawannya Simpan Tenaga untuk Pilpres 2024

        Disambut Antusias di Medan, Anies Baswedan Minta Relawannya Simpan Tenaga untuk Pilpres 2024 Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Anies Baswedan semakin aktif melakukan kampanye politik. Yang terbaru, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengunjungi Medan dan disambut dengan penuh antusias oleh relawannya.

        Secara langsung Anies mengatakan semakin semangat nyapres. Ia juga meminta relawannya untuk menyimpan tenaga karena Pilpres 2024 masih lama.

        Disamping itu Anies juga berpesan kepada relawannya agar tidak menyebar hoaks dan tetap memegang teguh kejujuran. 

        Baca Juga: Jatuhkan Pilihan Kepada Anies Baswedan, Waketum Nasdem: Bukan Karena Dia Islam Semata!

        “Jangan pernah mengirimkan berita bohong, kekuatan kita pada kebenaran, kekuatan kita pada objektivitas. Jadi kita bersatu untuk bekerjasama,” kata Anies di Kantor Sekber Relawan.

        Objektivitas akan memberikan hasil yang nyata. Jangan sampai terjebak dalam hoaks. Sebab menurut Anies, informasi yang benar adalah yang terbaik bagi bangsa dan negara. 

        “Kita kalau diberikan objektivitas, insya Allah kita berhasil. Fakta yang lurus itulah yang memenangkan, bukan yang diputarbalikkan,” jelas mantan Mendikbud tersebut.

        Selain itu, Anies mengatakan, perjalanan hingga sampai pada tahap Pilpres 2024 masih panjang. Oleh sebab itu, minta Anies, agar relawan menjaga stamina. 

        Baca Juga: PSI Gak Habis Pikir, Ade Armando Bawa Kristen Demi Kalahnya Anies Baswedan: Katanya Nasionalis...

        “Saya berharap kepada semuanya jaga stamina, perjalanan masih panjang. Pilpres bukan bulan depan, bukan bulan Januari, tapi masih bulan Februari 2024. Jaga stamina,” tekan dia.

        Kemudian Anies juga mengajak relawannya untuk menjaring lebih banyak relawan. Dia mengimbau mereka untuk saling mendukung dan bekerjasama. 

        “Saya pesan kepada semua jangkau seluruh masyarakat, jangan hanya menjangkau sebagian. Jangkau semuanya, siap? Yang saat ini sudah mendukung, dirawat,” terangnya.

        Usai bertemu dengan relawannya, Anies menyempatkan menikmati kuliner Medan. Dia kedapatan, singgah di salah satu tempat untuk menikmati Durian Bolang. 

        Baca Juga: Ngeliat Kelakuan Ade Armando 'Ngomporin' Anies Baswedan dan Umat Kristen, Rocky Gerung Ngaku 'Senang': Kemampuan Berpikirnya Nggak Lengkap!

        Anies yang mengenakan kemeja panjang bergaris biru dan celana bahan hitam itu sumringah menebar senyum ke warga yang menghampirinya. Beberapa warga meminta foto dengan eks Mendikbud itu. Anies pun berbincang dengan warga yang meminta foto.

        Sambutan masyarakat Medan ke Anies sangat meriah. Hal ini bisa dilihat pada hari pertama kedatangan Anies, Jumat lalu. Capres NasDem itu sudah disambut warga sejak dari bandara sampai masjid. Anies Presiden pun menggema di Medan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: