Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BRI Insurance Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022

        BRI Insurance Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022 Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih sering dikenal dengan sapaan “BRINS” meraih penghargaan Gold kategori Digital Branding dalam acara penghargaan 10th BUMN Branding dan Marketing Award 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track secara offline tanggal 9 November 2022 di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta Pusat.

        Penghargaan Gold pada kategori Digital Branding yang diarih BRINS adalah hasil penilaian yang diberikan para dewan juri atas dasar keberhasilan BRINS dalam implementasi program Marketing Communication melalui Digital Branding.

        “Saya mewakili BRINS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas apresiasi yang telah kami terima. Tentunya ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberi solusi kepada Masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions” ujar Direktur Utama BRINS M. Fankar Umran dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

        Dalam acara penghargaan ini terdapat 97 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk berkompetisi pada ajang 10th BUMN Branding and Marketing Award 2022.

        Selanjutnya, peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 43 perusahaan.

        Tahapan penilaian ini didukung oleh para dewan juri yang merupakan para expertise di bidang brand, marketing dan komunikasi, menjadikan ajang BBMA 2022 kian teruji, profesional dan berintegritas.

        Sebelum menghasilkan nama-nama pemenang, seluruh peserta telah melewatii dua tahap penjurian. Tahap pertama berupa pengisian kuesioner dan dilanjutkan seleksi tahap kedua berupa presentasi secara online di hadapan para dewan juri yang berlangsung pada 20-28 Oktober 2022.

        BRINS telah melalui seluruh tahapan penjurian yang diberikan, dan dinyatakan lolos sebagai salah satu pemenang dalam kategori Digital Branding Anak Perusahaan.

        CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, BUMN Track selaku media yang telah terverifikasi Dewan Pers konsisten memberikan apresiasi kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi keseimbangan bisnis, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

        Acara BUMN Branding dan Marketing Award ini berlangsung rutin setiap tahun untuk mendorong perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja terbaik.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: