Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        50 Persen Suara Jabar Ditargetkan untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024, DPW Nasdem: Anies Punya Ikatan Batin dengan Warga!

        50 Persen Suara Jabar Ditargetkan untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024, DPW Nasdem: Anies Punya Ikatan Batin dengan Warga! Kredit Foto: Andi Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menargetkan kemenangan untuk Anies Baswedan di wilayahnya.

        Tak tanggung-tanggung, Nasdem Jabar mencanangkan target tinggi sebesar 50 persen suara, untuk Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di Jabar.

        Kata Saan, dengan jumlah DPT tertinggi se-Indonesia kemenangan Anies Baswedan di Jabar akan mendongkrak raihan suara secara nasional.

        Baca Juga: Ditanya Apakah Yakin Anies Baswedan Dapat ‘Tiket’ Pilpres 2024, Surya Paloh: Mana Bisa Kita Jamin?

        "Kami buktikan Anies sebagai calon presiden yang didambakan warga Jawa Barat," katanya saat memimpin peringatan hari jadi ke-11 Partai NasDem tingkat Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Jumat (11/11).

        Lebih lanjut, Saya meyakini Anies Baswedan memiliki ikatan batin yang kuat dengan masyarakat Jawa Barat yang identik religius.

        "Suasana kebatinan warga Jawa Barat sama dengan Partai NasDem dan sosok Pak Anies. Jadi klop, karena sosok capres kami menyatukan suasana kebatinan," ujarnya.

        Baca Juga: Selain Anies Baswedan, PSI Juga Coret Nama Prabowo Subianto dari Bursa Capres

        Oleh karena itu, untuk memuluskan target kemenangan Anies Baswedan di Jabar. Saan menyebut, Nasdem Jabar akan melakukan safari politik bersama Anies Baswedan.

        Dalam waktu dekat, NasDem akan membawa Anies ke sejumlah pondok pesantren seperti di Ciamis dan Tasikmalaya.

        "Tanggal 19 ke Tasik, ke pesantren Mathlaul Khaer. Lalu ke Miftahul Huda, dan Abah Aos, Manaqib di Panjalu," katanya.

        Baca Juga: Hubungannya dengan Presiden Jokowi Diisukan Retak Usai Usung Anies Baswedan, Surya Paloh: Mau Jawab yang Lip Service atau Jujur?

        Kemudian, kata Saan, Nasdem Jabar juga akan melakukan safari politik kembali bersama Anies Baswedan di wilayah Bandung Raya pada tanggal 10 Desember 2022.

        "Kami bahu membahu, bersama-sama memenangkan Partai NasDem dan Pak Anies Baswedan di Jawa Barat. Jadi ini dua agenda kami di Jawa Barat, memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan," ujarnya.

        Baca Juga: Cobaan Koalisi Anies Baswedan, PKS dan Demokrat Justru Digoda Masuk KIB

        Selain itu, Saan menambahkan, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi politik bersama Partai Demokrat dan PKS di Jabar. Pasalnya, kedua partai politik tersebut digadang-gadang akan bergabung untuk mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

        "Dari sisi komunikasi, interaksi, intensitas, kita terus. Aktif merumuskan platform, program, visi misi kepemimpinan. Kita intensif," ujarnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: