Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        IndiHome Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Indonesia Brand Communication & Guardian Championship 2022

        IndiHome Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Indonesia Brand Communication & Guardian Championship 2022 Kredit Foto: IndiHome
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        IndiHome mengantongi tiga kategori penghargaan pada ajang Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022 yang digelar oleh MIX MarComm.

        Ketiga kategori tersebut adalah The Best Integrated Marketing Communication, The Best Brand Guardian Leader, dan The Best Brand Guardian Team.

        IndiHome menerima sejumlah penghargaan ini atas kreativitas komunikasi dan guardianship dalam menghadapi berbagai tantangan, sejalan dengan tujuan Indonesia Brand Communication & Guardian Championship 2022 yang ingin memberikan apresiasi kepada brand yang mampu mengatasi kendala kompetisi, perubahan lanskap bisnis, maupun perubahan perilaku konsumen.

        Baca Juga: Beri Hadiah Pelanggan Setia, IndiHome Bagi-bagi Tiket Gratis Joyland Festival 2022

        Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia, E Kurniawan, juga mengakui tantangan persaingan dalam penyediaan layanan jasa internet bukan perkara mudah. Sebab, kini makin banyak pilihan jasa internet yang kian bermunculan.

        Meski begitu, tantangan tersebut tak menghambat IndiHome untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan internet yang terbaik bagi konsumen. Salah satu upaya yang dilakukan IndiHome adalah dengan menghadirkan koneksi yang stabil dan daya jangkau yang lebih luas dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Upaya ini membuat IndiHome tetap menjadi prioritas pilihan para pelanggan.

        Di sisi lain, IndiHome juga berusaha mengoptimalkan kreativitas anak bangsa dengan menghadirkan berbagai program yang dapat mendukung mereka untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

        “IndiHome saat ini tidak hanya berfokus pada penjualan jasa internet saja. Banyak anak negeri yang kita kembangkan, seperti melalui IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) yang berfokus pada pengembangan atlet badminton. Kami juga mempunyai LEAD by IndiHome yang mengembangkan talenta e-sport Tanah Air, dan lain sebagainya,” jelas E Kurniawan.

        Oleh karena itu, IndiHome mengapresiasi penghargaan dari MIX MarComm. Penghargaan ini membangkitkan semangat IndiHome untuk terus bekerja keras dalam memberikan kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, IndiHome juga makin terdorong untuk berkontribusi meningkatkan kreativitas serta mengembangkan anak muda berbakat untuk bisa bersaing di kancah internasional.

        Sebagai informasi, Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022 kali ini digelar secara hybrid, berbeda dengan tahun lalu yang dilakukan hanya melalui online.

        Penyerahan penghargaan dilakukan di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta. Penghargaan juga dapat disaksikan secara live melalui Zoom, Youtube, dan Facebook.

        Pemimpin Redaksi Majalah MIX MarComm, Lis Hendriani, berharap penghargaan ini dapat menambah kepercayaan investor serta menjadi brand credential yang dapat menarik konsumen.

        “Bagi agensi branding-nya, rekognisi ini diharapkan dapat menunjukkan level of service mereka dalam mengawal brand klien mereka,” tutur Lis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: