Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ruhut Lagi-lagi 'Serang' Anies Baswedan, Refly Harun Sebut Tak Perlu Serius 'Nanggepin': Kita Memang Butuh Hiburan dari Dia!

        Ruhut Lagi-lagi 'Serang' Anies Baswedan, Refly Harun Sebut Tak Perlu Serius 'Nanggepin': Kita Memang Butuh Hiburan dari Dia! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bakal Capres Partai NasDem Anies Baswedan kembali mencuri perhatian setelah unjuk gigi di event internasional tepatnya side event G20 yang diselenggarakan oleh Bloomberg.

        Bukan Anies namanya jika tidak mengundang para pihak yang kontra dirinya dalam setiap hal yang dilakukan. Kali ini pihak yang kontra terhadap Anies mempermasalahkan status undangan kegiatan tersebut karena dianggap Anies lah yang mengisi formulir, salah satu pihak yang kencang menyoroti hal ini adalah politisi PDIP Ruhut Sitompul yang mengatakan Anies Bermuka tembok.

        Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Refly yang sudah sering juga “diserang” oleh Ruhut menganggap tak usah terlalu diladeni sosok yang telah masuk keluar partai politik ini.

        Baca Juga: PDIP Sebut Jokowi Layak Jadi Sekjen PBB, Refly Harun Heran Bukan Main Soroti Kemampuan Berbahasa Asing: Bagaimana Bisa?

        “Ya kita kan pagi-pagi perlu juga hiburan lewat Ruhut Sitompul,” jelas Refly jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya dikutip Kamis (17/11/22).

        Terkait masalah diundang dan mengisi Formulir, Refly menganggap bukan hal yang perlu dipersoalkan.

        Refly menjelaskan bahwa bukan berarti hanya dengan mengisi formulir maka otomatis seseorang akan diberikan panggung untuk tampil. Pihak penyelenggara menurut Refly pasti memiliki pertimbangan hingga Anies bisa diberikan panggung.

        “Itu biasa yang namanya internasional seminar, bukan berarti jika Anda submit your paper and then you will be invited automatically, nggak begitu. There Will be any selection for your paper,” jelas Refly.

        Balik soal Ruhut, Refly mengangap tak perlu dianggap serius segala celotehan politisi PDIP tersebut.

        Dengan Satire, Refly mengaku senang dengan Ruhut yangt memang aktivitasnya tak jauh dari menyerang lawan politiknya.

        Baca Juga: Demokrat Masih Bisa Untung Meski AHY Nggak Jadi Cawapres Anies Baswedan, Refly Harun Sebut Pasang Foto: Enak Dilihat, Sama-sama Ganteng!

        “Saya senang degan Ruhut suka menghujat dan suka menghina karena itu menunjukkan kualitas istana begitu," jelas Refly.

        Mengenai event ini, Anies dalam media sosial resmi miliknya pun mengungkapkan merasa terhormat bisa mengisi acara yang diadakan oleh bloomberg.

        “Sebuah kehormatan diundang sebagai pembicara dalam acara Bloomberg NEF Summit, salah satu side event di G20 dan B20, di Nusa Dua Bali pada hari ini. Berbagi pengalaman tentang berbagai upaya yang telah dilakukan di Jakarta dalam menghadapi perubahan iklim,” cuit Anies melalui twitter resminya, dikutip Kamis (17/11/22).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bayu Muhardianto
        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: