Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pengejek Iriana Jokowi Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen Malah Makin Kesal Baca Suratnya: Maunya Apa Coba?

        Pengejek Iriana Jokowi Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen Malah Makin Kesal Baca Suratnya: Maunya Apa Coba? Kredit Foto: Twitter
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Netizen tak tinggal diam melihat Ibu Negara Iriana Jokowi diejek dan direndahkan oleh seorang Komikus bernama Kharisma Jati. Dalam unggahannya, Kharisma menyandingkan Iriana dengan Istri Presiden Korsel, Kim Kun Hee.

        "Bi, tolong buatkan tamu kita minum, Baik, Nyonya," tulis Kharisma melalui akun Twitter pribadinya, @KoprifilJati.

        Baca Juga: Ibu Negara Iriana Jokowi Diejek Seolah Jadi Pembantu Istri Presiden Korsel, Erick Thohir: Kita Tidak Boleh Diam!

        Belakangan setelah viral, Kharisma akhirnya meminta maaf melalui sebuah surat terbuka yang dikirimkan melalui akun Facebooknya.

        "Kepada bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta seluruh Keluarga Besar Kepresidenan. Dengan ini Saya Kharisma Jati meminta maaf kepada Keluarga Besar Presiden Ri atas unggahan saya di media sosial yang menyinggung perasaan kerabat, staf, dan pejabat di lingkungan kepresidenan," tulis Kharisma Jati.

        Kharisma juga mengaku akan kooperatif dan siap dengan lapang dada jika pihak terkait menuntutnya secara hukum.  

        Namun ada yang membuat publik geram membaca surat terbuka itu. Permintaan maafnya hanya berlaku untuk keluarga Presiden dan orang terdekat di sekitarnya, bukan untuk para pendukung Jokowi. 

        "Namun tidak ada sedikitpun permintaan maaf saya terhadap para pendukung fanatik rezim ini yang merasa bisa berbuat sesukanya sendiri tanpa mengindahkan moral dan etika, karena saya bukan penjilat, pembeo, maupun perundung, dan tidak sedikit pun saya membenarkan perbuatan semacam itu," lanjut Kharisma.

        Baca Juga: Kharisma Jati Minta Maaf Tapi Tuduh Pendukung Rezim Tak Bermoral, Guntur Romli Skakmat: Saat Menghina Iriana Apa Punya Moral?

        Tak ayal, bukannya menuai simpati, surat terbuka yang ditulis  komikus viral itu justru panen kritikan.

        "Minta maaf tapi ada bawa-bawa rezim tuh maunya apa coba," ujar netizen.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ayu Almas

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: