Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Petik Poin Penuh, Dua Gol Richarlison Bungkam Serbia

        Petik Poin Penuh, Dua Gol Richarlison Bungkam Serbia Kredit Foto: FIFA
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Brasil sukses meraih kemenangan perdana dalam laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Bermain dihadapan 88.103 penonton, tim asuhan Tite itu melumat Serbia dengan skor kemenangan 2-0 di Stadion Lusail, Doha, pada Jumat dini hari (25/11) WIB.

        Sejak menit-menit awal, Brasil langsung mengurung jantung pertahanan Serbia. Menurunkan Neymar, Richarlison dan Vinicius Junior di lini depan mampumembuat serangan Brasil agresif sehingga mampu menghasilkan beberapa peluang.

        Namun barisan belakang Serbia yang dipimpin Milos Veljkovic bermain cukup apik sehingga babak pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-62, Brasil akhirnya mampu membuka skor melalui kaki Richarlison.

        Baca Juga: Cedera Lutut, Lucas Hernandez Tak Perkuat Prancis Hingga Akhir Piala Dunia

        Unggul 1-0, Brasil pun semakin gencar membombardir barisan pertahanan Serbia. Upaya itu pun berhasil. Richarlison kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-73.

        Tendangan keras pemain Tottenham Hotspur itu langsung menukik tajam ke jala gawang Vanja Milinkovic. Kendati sudah unggul dua gol, Brasil masih terus melancarkan serangan.

        Namun tak ada gol yang tercipta lagi. Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, kedudukan tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Brasil.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: