Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Turun Tangan, Ini Strategi Jitu Mobil Lubricants Dongkrak Penjualan Mitra Outletnya!

        Turun Tangan, Ini Strategi Jitu Mobil Lubricants Dongkrak Penjualan Mitra Outletnya! Kredit Foto: PT ExxonMobil Lubricants Indonesia
        Warta Ekonomi, Bandung -

        MobilTM Lubricants yang merupakan merek pelumas kendaraan roda empat dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk MobilTM Super Contest 2022.

        MobilTM Super Contest 2022 ini merupakan program yang diperuntukkan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk MobilTM Lubricants, dimana para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut MobilTM Lubricants yang ada pada outletnya.

        Baca Juga: Kejar Target Nol Emisi, Pertamina Perkuat Kerja Sama dengan ExxonMobil

        Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program MobilTM Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

        Dari ajang tersebut, terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone. 3 pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

        Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara mengatakan bahwa MobilTM Super Contest 2022 merupakan salah satu pihaknya dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk MobilTM Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini.

        "Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka," kata Sri dalam keterangan resminya, Kamis (8/12/2022).

        Menurutnya, penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk MobilTM Lubricants kepada para konsumen

        Selanjutnya, pada tahun 2023 nanti pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet MobilTM Lubricants, sehingga mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

        Baca Juga: Bukan Sama Anies Baswedan, Prabowo Disarankan Gaet Ganjar Pranowo: Keduanya Figur Representasi...

        "Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, MobilTM Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1TM dan Mobil SuperTM yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda," pungkasnya

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: