Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dukungan kepada Anies Baswedan di Makassar Terlihat dari Lautan Manusia yang Datang ke Acara Jalan Sehat

        Dukungan kepada Anies Baswedan di Makassar Terlihat dari Lautan Manusia yang Datang ke Acara Jalan Sehat Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Antusias dan dukungan kepada Capres Partai NasDem Anies Baswedan dari masyarakat Masyarakat terlihat dari Jalan Sehat Restorasi yang digelar oleh DPD NasDem Pangkep. 

        Pesertanya membludak hingga tembus puluhan ribu. Nampak terlihat dari jumlah masyarakat yang datang hadir sangat besar. Tiap sudut lapangan dipenuhi oleh masyarakat. Bak lautan manusia.

        Untuk diketahui, bukan kali pertama Partai NasDem di Sulsel mampu menghadirkan sebanyak itu. Sebelumnya, Jalan Sehat Restorasi yang dipusatkan di CPI Makassar. Jumlahnya tembus ratusan ribu.

        Baca Juga: Refly Harun Kasih Paham Pelapor Anies Baswedan ke Bawaslu: Yang Namanya Badan Pengawas Pemilu Itu Bukan Pengawas Aktivitas Orang-orang!

        Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan tercengang dengan massa yang begitu banyak.

        "Pangkep Hebat. Yang hadir di sini adalah relawan sesungguhnya, orang-orang yang disebut relawan adalah mereka yang bekerja tanpa dibayar," ujar Anies, Minggu (11/12/2022).

        "Anda semua tidak dibayar, betul. Bukan karena dinilai, tapi tidak ternilai harganya," sambungnya.

        Anies melihat, dari tersirat pesan bahwa masyarakat ingin perubahan, ingin perbaikan, dan ingin kemajuan.

        Lagi-lagi, Anies Baswedan tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Partai NasDem Sulsel. sehingga bisa membuat kegiatan yang sangat luar biasa.

        Baca Juga: Kompak Melawan Anies Baswedan dan AHY, Loyalis Ganjar Pranowo dan Kubu Erick Thohir Bersatu!

        "InsyaAllah semangat dari Pangkep ini bisa menular ke seluruh Indonesia," tambah Anies.

        Kabupaten Pangkep memang salah satu daerah basis suara Partai NasDem. Pilkada Pangkep 2020 lalu, partai besutan Surya Paloh itu jadi pengusung tunggal pasangan MYL-SS. Hasilnya jagoan NasDem keluar sebagai pemenang.

        Di hadapan Anies Baswedan, Rusdi Masse, berjanji akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

        "Sebagai kader partai NasDem, kamilah semua yang bertanggung jawab di Sulawesi Selatan ini untuk memenangkan bapak Anies. Kita sudah bilang semua (Anies) presidenku, artinya ini jadi tanggung jawab kita semua," ujar Rusdi Masse.

        Baca Juga: Isu Anies Baswedan Deklarasi Duluan Demi Curi Start Kampanye, Elite NasDem Heran: Tak Bijaksana...

        "Dan kami sebagai orang Sulawesi Selatan Tena Appakasiri ki (Tidak akan Kasi malu ki),” tambah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: