Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        SLE Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Mampang Jakarta Selatan

        SLE Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Mampang Jakarta Selatan Kredit Foto: SLE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sentosa Laju Energy Peduli atau SLE Peduli bergerak cepat membantu korban Kebakaran di Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022).

        SLE Peduli menyalurkan sejumlah bantuan seperti beras, makanan siap saji, air mineral serta pakaian layak pakai. Selain itu, SLE Peduli juga mendirikan tenda dan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para korban terdampak.

        “Tentu kami sangat berduka atas kejadian ini, lewat bantuan yang kami berikan semoga sedikit bisa membantu para korban disini,” ujar Executive Corporate Putri Andhita saat meninjau langsung lokasi kebakaran.

        Putri juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.“Untuk keluarga yang harus kehilangan salah satu anggota keluarga semoga diberi ketabahan,” ucapnya.

        Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Bangka Raya Gang Amal 1, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

        Kelurahan Pela Mampang sangat berterima kasih atas bantuan Masyarakat dan Khusus nya ucapan terima kasih kepada SLE Peduli yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran. "Setidaknya ini dapat mengurangi duka yang dialami para korban”ujar salah satu korban.

        Sekitar 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga karena korsleting arus listrik. Kebakaran tersebut merusak perumahan warga sebanyak1 RW, 3 RT dan 180 Kepala Keluarga, serta sebanyak 543 Jiwa menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: