Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mobile Maslahah bjb syariah Permudah Pembiayaan Haji Bagi Nasabah

        Mobile Maslahah bjb syariah Permudah Pembiayaan Haji Bagi Nasabah Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        bank bjb syariah terus memudahkan nasabah dalam beribadah haji ke Tanah Suci dengan menyediakan layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah melalui Mobile Maslahah yang khusus diperuntukan bagi nasabah eksisting. 

        Dalam layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah melalui Mobile Maslahah ini, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. 

        Baca Juga: Bangun Hunian Darurat dan MCK, bank bjb syariah Optimis Perekonomian Cianjur Pulih Pasca Bencana Gempa

        "Nasabah dapat mengakses layanan ini kapan saja dan di mana saja melalui perangkat mobile yang terhubung dengan internet," kata Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar, dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2023).

        Adang mengatakan bank bjb syariah siap mewujudkan dan memudahkan nasabah untuk beribadah haji melalui Tabungan Haji iB Maslahah. Bahkan, nasabah bisa membuka tabungan haji tanpa perlu repot datang ke kantor bank bjb syariah, hanya dengan menggunakan Mobile Maslahah.

        Baca Juga: Dukung Kemajuan UMKM, bank bjb Salurkan Kredit Mesra di Medan

        "Nasabah bank bjb syariah akan semakin mudah dan praktis mewujudkan impian beribadah haji ke Tanah Suci karena bisa daftar kapan saja dan di mana saja melalui Mobile Maslahah," ungkapnya.

        Selain itu, bank bjb syariah juga memudahkan nasabah dalam pelunasan biaya haji dengan menggunakan layanan autodebet sehingga tidak akan lupa atau telat untuk menabung di Tabungan Haji iB Maslahah.

        Menurutnya, persiapan ibadah haji perlu dipersiapkan sejak dini dengan cara menabung di bank syariah yang menerapkan prinsip syariah dan dikelola secara profesional sehingga membuat nasabah menjadi lebih aman dan tenang. 

        Baca Juga: Genjot Literasi Keuangan, Bank BJB Syariah Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pakuan Bogor

        "Layanan Autodebet ini bisa dilakukan di kantor bank bjb syariah atau kantor bank bjb konvensional," ujarnya.

        Adang menjelaskan Tabungan Haji iB Maslahah memiliki banyak keunggulan, mulai dari bebas biaya administrasi bulanan, bebas setoran awal, bagi hasil kompetitif untuk tambah saldo, setoran rutin/autodebet yang ringan minimal Rp10.000, buka tabungan untuk anak mulai sejak umur 0 tahun, dan layanan booking seat sejak umur 12 tahun.

        Tabungan Haji iB Maslahah juga dilengkapi dengan Layanan OnLine Siskohat (Sistem Koordinasi Haji Terpadu), memungkinkan nasabah mendapatkan kepastian keberangkatan dari Kementerian Agama RI setelah saldo Tabungan Haji telah memenuhi nominal persyaratan.

        Baca Juga: Resmi Beroperasi, bank bjb syariah KCP Pangandaran Permudah Pembiayaan UMKM dan Tabungan Haji

        "Buka Tabungan Haji iB Maslahah sangat cepat dengan syarat yang mudah. Mari segera buka Tabungan Haji di bank bjb syariah untuk mewujudkan impian beribadah haji ke Tanah Suci Makkah," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: