Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deli Indonesia Luncurkan Lebih dari 50 Produk Baru Eksklusif Bareng AGNEZMO

        Deli Indonesia Luncurkan Lebih dari 50 Produk Baru Eksklusif Bareng AGNEZMO Kredit Foto: Deli Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan AGNEZ MO sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multitalenta, dinamis, dan Go Internasional, ciri-ciri yang melekat pada AGNEZ MO tersebut sangat cocok dengan Deli yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.

        Dalam kerja sama tersebut, AGNEZ MO juga membagikan kisah kariernya. Vidio iklan pertama yang dibuat bersama oleh AGNEZ MO dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023. AGNEZ MO terus terang mengatakan, dalam video tersebut, bahwa tidak peduli berapa kali dia memulai lagi dari awal, dia tidak membiarkan melepaskan kreasinya karena setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli.

        Baca Juga: Gencarkan Edukasi Tentang Trading Forex, FOREXimf Gandeng Ryan Filbert Jadi Brand Ambassador

        "Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku," ujar AGNEZ MO dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia, dikutip Senin (20/2/2023).

        Deli Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi sahabat sukses masyarakat Indonesia, dan Deli berusaha untuk menjadi sahabat kebutuhan sehari-hari konsumen menuju kesuksesan. Menyertai perkembangan kreativitas dan kebijaksanaan anak-anak, dan juga menyertai karier dan kesuksesan orang dewasa. Untuk itu, Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaik.

        Direktur PT. Deli Group Indonesia, Peter Lim, mengatakan, "Mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia resmi meluncurkan lini produk eksklusif AGNEZ MO, sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia."

        "Rangkaian produk eksklusif AGNEZ MO ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari Krayon, Pensil, dan Rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga Expanding File, display book, dan Stapler untuk pekerjaan kantor," lanjut Peter.

        Mulai 18 Februari 2023, lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif AGNEZ MO tersedia untuk dijual di situs e-commerce Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, serta berbagai jaringan supermarket kecil dan toko alat tulis nasional di Indonesia. Informasi mengenai produk Deli Indonesia juga dapat dilihat di Instagram resmi Deli Indonesia di akun Instagram @deliindonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: