Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Anak Pejabat DJP Arogan yang Ngepruk Orang Hingga Koma Diibaratkan 'Sambo-Sambo Kecil'

        Anak Pejabat DJP Arogan yang Ngepruk Orang Hingga Koma Diibaratkan 'Sambo-Sambo Kecil' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Media sosial Twitter sedang dihebohkan dengan kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh anak pejabat Dirjen Pajak (DJP) Mario Dandy Satriyo (MDS) terhadap anak pengurus GP Ansor bernama David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023).

        Saat kejadian, Mario Dandy Satriyo mengendarai mobil mewah Jeep Rubicon bernomor polisi B-2571-PBP, yang kemudian diganti menjadi B-120-DEN.

        Selain itu, Mario Dandy Satriyo juga kerap memamerkan kendaraan mewahnya yang lain di media sosial, salah satunya motor Harley Davidson.

        Menanggapi aksi brutal dari Mario Dandy, Ketua Jaringan Gusdurian, Savic Ali mengaku miris melihat anak muda begitu gampang melakukan kekerasan dengan alasan yang tidak jelas.

        Bahkan lebih parahnya, merasa berkuasa Mario Dandy seperti layaknya Ferdy Sambo yang dengan gampang melakukan aksi kekerasan.

        "Ada Sambo yang sanggup menembak mati orang, ada anak muda yang sanggup menganiaya orang hingga koma. Karena merasa punya kekuatan/kuasa. Sambo-sambo kecil ini harusnya diapain?," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: