Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        D’Cost Serahkan Donasi program #KembaliKeDCost sebesar Rp174 Juta serta Launching Kemitraan D’Cost

        D’Cost Serahkan Donasi program #KembaliKeDCost sebesar Rp174 Juta serta Launching Kemitraan D’Cost Kredit Foto: Dcost
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai jaringan restoran seafood di Indonesia, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh. Adanya pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah banyak melakukan pembenahan di segala aspek, di antaranya adalah perubahan konsep restoran menjadi lebih fun dan modern, tersedianya variasi lebih dari 100 pilihan menu makanan, hingga layanan WA Call Centre yang akan dijawab dalam 24 jam di nomor 0812 292 77777.

        Semua hal tersebut diterapkan dengan memprioritaskan peningkatan QSC (Quality, Service and Cleanliness). D’COST telah memiliki sertifikat Halal dan HACCP berstandar Internasional. Standarisasi prosedur ini diaplikasikan mulai dari pemilihan kualitas bahan baku, proses penyimpanan, pengolahan makanan, pelayanan dan kebersihan.

        Baca Juga: Pemilik Restoran Monsieur Spoon Hingga Gokana Bakal Lanjutkan Ekspansi Gerai di 2023

        "Selepas pandemik yang berimbas ke semua sektor bisnis, kini perkembangan dunia kuliner mulai kembali bangkit dan melaju pesat. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan serta kualitas makanan yang disajikan. Ke depannya kami telah merencanakan untuk membuka penambahan outlet di berbagai daerah di Indonesia sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati sajian makanan terbaik D’COST dengan harga terjangkau," ucap Alfa Priliana selaku Board Member D’COST Seafood Restoran, dikutip Jumat (24/2/2023).

        Di tahun 2022, D’COST memperkenalkan kampanye #KembaliKeDCOST yang mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15.000. Melalui program ini, setiap 1 transaksi pembelian menu promo tersebut disisihkan donasi senilai Rp1.000. Pada hari ini, Jumat 24 Februari 2023, bertempat di Food Arcade Tangcity Mall-Tangerang telah dilakukan secara simbolis penyerahan donasi CSR program #KembaliKeDCOST sebesar Rp174.762.000.

        Bekerja sama dengan BenihBaik.com, donasi tersebut akan disalurkan kepada keluarga prasejahtera berupa dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi, dan lezat. Acara ini dihadiri oleh Alfa Priliana selaku Board Member D’Cost Seafood Restoran, Anggit Hernowo selaku Co Founder & COO BenihBaik.com, Henry Tejakusmana selaku CEO D'Cost Seafood Restoran, dan Lisa Evana selaku COO D'Cost Seafood Restoran.

        Turut hadir adalah komika Marshel Widianto serta 100 orang perwakilan dari keluarga prasejahtera yang diundang untuk menyaksikan Live Cooking dari Chef D’Cost yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. 

        Melanjuti suksesnya program #KembaliKeDCOST, di tahun 2023 ini D’COST masih akan tetap melanjutkan program tersebut dengan promo makan enak tiap hari Rp19.999 dan untuk setiap 1 transaksi dari promo tersebut sama dengan berdonasi sebesar Rp1.000. Ini merupakan salah satu komitmen D’COST dalam ikut serta mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat.

        Di acara hari ini juga diumumkan informasi tentang Launching Kemitraan, di mana D’Cost menawarkan sistem partnership atau kemitraan kepada publik dengan benefit, di antaranya: revenue sharing selama 5 tahun; bisnis akan dioperasikan oleh tim manajemen yang kompeten dan ahli di bidangnya; sistem bisnis yang terpusat dan terintegrasi; didukung dengan program pemasaran berskala nasional; dan sistem pemantauan penjualan yang transparan.

        Sebagai informasi tambahan, D’Cost juga berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial ini ke depannya dengan akan mendonasikan 1.000 porsi makanan sehat dan lezat bagi keluarga prasejahtera melalui BenihBaik.com untuk setiap outlet kemitraan yang dibuka di tahun 2023 ini. Untuk info kemitraan lebih lanjut dapat menghubungi 0812 292 77777.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: