Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kolaborasi Blibli x Tiket.com Hadirkan Blibli Tiket Rewards untuk Manjakan Pengguna

        Kolaborasi Blibli x Tiket.com Hadirkan Blibli Tiket Rewards untuk Manjakan Pengguna Kredit Foto: Tri Nurdianti
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Online travel agent (OTA) tiket.com berkolaborasi bersama dengan Blibli meluncurkan inovasi bersama, Blibli Tiket Rewards untuk memanjakan penggunanya dengan nilai tambah dan pengalaman berbelanja yang lebih seamless.

        Blibli Tiket Rewards ini merupakan poin loyalitas universal multi-manfaat yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan rewarding bagi pengguna di ekosistem Blibli Tiket.

        "Blibli Tiket Rewards merupakan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur dari e-commerce dan OTA. Jika kita lihat sebenarnya inovasi Blibli Tiket ini bisa melengkapi 88%  kebutuhan masyarakat Indonesia mencakup mulai dari kebutuhan groceries sampai segala kebutuhan perjalanan. Tentu ini bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia," tutur Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa pada Kamis (16/3/2023).

        Baca Juga: Perluas Jangkauan Integrasi, Blipay oleh Blibli Tiket Kini Hadir di tiket.com

        Sebagai fitur inovasi integrasi, Blibli Tiket Rewards mengusung 'satu poin, untungnya di mana-mana' untuk memberikan ragam manfaat yang memanjakan penggunanya, seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan.

        Selaras dengan ini, Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo menerangkan bahwa untuk bisa merasakan manfaat dari fitur Blibli Tiket Rewards, pengguna bisa earn and burn points di kedua aplikasi, baik Blibli maupun tiket.com. Edward menegaskan bahwa inovasi ini dikembangkan untuk mewujudkan pengalaman yang seamless bagi pelanggan.

        "Yang menjadikan rewards ini istimewa adalah bahwa poin yang didapatkan ini bisa digunakan dengan cara digabungkan bersama promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, dan dapat digunakan untuk membayar belanja, serta bisa ditukar dengan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna," terang Edward.

        Edward menambahkan adanya penawaran spesial, bagi pelanggan yang melakukan belanja di ekosistem Blibli Tiket selama bulan April 2023, maka akan mendapatkan dua kali Blibli Tiket Points.

        Pengguna juga bisa dengan mudah untuk melakukan level up dan merasakan manfaat yang berbeda dari setiap tier dari Blibli Tiket Rewards. Setelah poin dari Blibli Tiket Rewards diklaim, poin tersebut akan tetap berlaku untuk jangka waktu satu tahun. Bagi pengguna lama, poin dari penggunaan sebelumnya juga akan tetap terakumulasi.

        Adapun cara mengaktifkan Blibli Tiket Point Rewards antara lain:

        1. Download aplikasi Blibli dan tiket.com di App Store dan Play Store
        2. Registrasi akun pada Blibli dan tiket.com
        3. Pastikan nomor handphone pada tiap akun ama
        4. Klik icon Blibli Tiket Rewards
        5. Klaim Blibli Tiket Rewards poin mulai 16 Maret 2023

        Terkait dengan target atau harapan dari fitur inovasi integrasi Blibli dan tiket.com ini, Gaery menyampaikan bahwa pada dasarnya tujuan utama dari inovasi ini adalah mempermudah transaksi dan mempermudah pengguna mendapatkan reward yang bisa dipakai di seluruh ekosistem Blibli Tiket. Ke depannya, inovasi juga akan dikembangkan dengan lebih luas lagi.

        "Ini kan basic sebenarnya dan kita sudah bisa menjadikan ini. Tentunya kita juga ingin expand lagi. Jadi kita mungkin belum bisa terlalu disclose tapi garis besarnya ke depannya dalam waktu dekat reward ini akan bisa dipakai di beberapa brand lainnya yang masih dalam satu ekosistem kita. Jadi nanti kita benar-benar ingin komplitkan, bukan hanya di aplikasi Blibli atau tiket.com saja, berharap juga bisa di beberapa tempat lainnya dan bahkan juga mungkin [tempat] offline juga dan lain-lain. Jadi demikian inovasi ke depannya," pungkas Gaery.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tri Nurdianti
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: