Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sukses di Pasar Marketplace, Sandal Wanita WINOD Raih Penghargaan Brand Choice Award

        Sukses di Pasar Marketplace, Sandal Wanita WINOD Raih Penghargaan Brand Choice Award Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        WINOD brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita berhasil meraih nominasi penghargaan Brand Choice Award kategori Sandal Wanita.

        Penghargaan tersebut didapat berdasarkan riset yang dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2023 oleh TRAS N CO yang bekerja sama dengan INFOBRAND.ID untuk Brand Choice Index 2023.

        Pemberian penghargaan diberikan pada WINOD karena dinilai telah memenuhi kriteria sebagai nominasi, diantaranya Awareness, Consumer Choice dan Reviews & Rating. 

        WINOD juga telah membukukan transaksi lebih dari 208.000 di marketplace di Indonesia dengan rata-rata performa layanan 4.8 dari skala 5. Sehingga, Brand terpilih dalam ajang penghargaan ini secara tidak langsung menjadi brand pilihan konsumen Indonesia berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh penyelenggara.

        Christian Dwi Pratikno, Brand Founder dan Direktur PT. Winod Ritel Indonesia mengatakan, nominasi Brand Choice ini menjadi sejarah baru dan salah satu bukti pencapaian yang diraih oleh WINOD dari perjalanannya sejak awal berdiri.

        “Brand Choice Award ini merupakan bukti pencapaian Kami sebagai Brand lokal Indonesia yang lahir di era pandemi dan mampu bersaing dengan terus memberdayakan pengrajin lokal melalui produk yang berkualitas,” kata Christian Dwi Pratikno.

        Saat ini, Lanjut Christian, WINOD telah menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia berkat pemasaran online yang telah dilakukan. WINOD juga terus berekspansi dengan membuka 9 cabang offline store yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa diantaranya, Malang, Solo, Surabaya, Cirebon, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Kudus dan Bali yang akan segera dibuka dalam waktu dekat. 

        “Kami optimis untuk terus memperluas jaringan offline store kami hingga ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan seluruh Indonesia ke depannya agar lebih dekat dari jangkauan customer setia kami WINODSister,” Imbuh Christian.

        WINOD merupakan pelopor Sandal Puffy yang menjadi tren hingga saat ini. Sandal Puffy pertama kali diproduksi pada tahun 2020, kemudian menjadi tren yang berkembang di tahun 2021 dan mempengaruhi pasar hingga saat ini seiring dengan banyaknya pengguna.

        Christian menambahkan, produk WINOD dibuat dengan material berkualitas dari bahan double foam sehingga dari segi desain membuatnya terlihat lebih unik dan kekinian. Tidak hanya itu, sandal dan sepatu WINOD sangat empuk dan nyaman digunakan untuk beraktivitas dalam waktu yang lama.

        WINOD berkomitmen, untuk memberikan kualitas terbaik dan konsisten mengedepankan keamanan serta kenyamanan dengan model dan fitur kekinian yang membuat kesan pada penggunanya lebih elegan. 

         Dalam proses produksinya, WINOD melibatkan ratusan pengrajin lokal untuk membuat produk footwear yang berkualitas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pemberdayaan sumber daya manusia dan UMKM lokal.

        “Bentuk dukungan yang diberikan WINOD yaitu berupa kerja sama untuk membuat produk footwear berkualitas. Awalnya WINOD mengajak seorang pengrajin yang bekerja di bengkel sepatu, kemudian secara berkelanjutan jumlah pengrajin lokal yang terlibat dalam proses produksi WINOD bertambah seiring dengan bertambahnya permintaan pasar dan hingga saat ini terdapat sekitar 300 pengrajin lokal yang sudah bekerjasama dengan WINOD,” ujar Christian.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: