Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Layanan Administrasi Polis Digital BNI Life (bPos) Terus Meningkat

        Layanan Administrasi Polis Digital BNI Life (bPos) Terus Meningkat Kredit Foto: BNI Life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperkuat komitmen sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terus berinovasi untuk memberikan proteksi dan layanan terbaik bagi seluruh nasabahnya. Salah satu layanan digital dari BNI Life adalah BNI Life Digital Policy Owner Services (bPos) yang merupakan solusi layanan administrasi polis digital dari hulu ke hilir dan dapat diakses melalui website www.bni-life.co.id.

        Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan, mengatakan bahwa berbagai manfaat dan kemudahan dapat dirasakan oleh nasabah dengan adanya bPos, yaitu dapat diakses di mana saja-kapan saja, proses otomasi sehingga pengajuan lebih cepat, tidak memerlukan waktu pengiriman dan dokumen fisik.

        Baca Juga: Perekonomian Kota Bandung Meningkat, Nasabah Manulife Tembus 17 Ribu Orang

        Melalui bPos nasabah dapat mengajukan transaksi online yang terintegrasi dengan core system, antara lain perubahan data, penarikan dana sebagian, pemulihan polis, cuti premi, pinjaman polis, dan top up premi. Nasabah dapat pula mengetahui status transaksi yang sedang diajukan dan informasi polis.

        Sejak akhir tahun lalu sampai dengan Maret 2023 telah terjadi shifting dari layanan administrasi polis regular ke layanan bPos. Nasabah yang menggunakan bPos terus meningkat sejak diluncurkannya layanan ini.

        "Dari total transaksi layanan polis setiap bulannya, 40% transaksi telah menggunakan layanan bPos dan ini terus meningkat setiap bulannya. Kami akan terus mendorong layanan administrasi polis melalui bPos untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah saat ini yang membutuhkan transaksi cepat dan mudah," jelas Eben.

        Ke depannya, BNI Life akan terus mengembangkan layanan berbasis digital dengan meluncurkan fitur-fitur baru di bPos untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi nasabah.

        "BNI Life selalu berkomitmen bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi dan digitalisasi yang berkelanjutan di segala aspek guna menghadirkan kemudahan berasuransi untuk masyarakat," pungkas Eben, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (13/6/2023).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: