Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kontribusi Literasi Keuangan Digital, LinKita Gandeng Bank Danamon

        Kontribusi Literasi Keuangan Digital, LinKita Gandeng Bank Danamon Kredit Foto: LinKita
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Akses kemudahan menjadi hal yang mutlak di era digitalisasi seperti saat ini. Semangat ini yang mendasari LinKita, sebuah platform digital terintegrasi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan PPOB (Payment Point Online Banking) bagi para agen dan pengguna biasa.

        Kini untuk terus menambah inovasi, aplikasi LinKita menggandeng Bank Danamon. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna LinKita untuk membuka rekening di Bank Danamon dengan mudah.

        “Kerja sama ini tentunya sinergi yang positif bagi kedua belah pihak, dimana untuk punya rekening Bank Danamon bisa melalui aplikasi LinKita, sehingga mempercepat proses administrasi tanpa perlu waktu yang lama di bank. Tentunya ini menjadi sinergi yang tepat di era digital bagi seluruh stake holder,” ungkap Didin Noor Ali selaku Direktur PT Gerbang Pembayaran Indonesia yang menggawangi LinKita kepada wartawan.

        Baca Juga: Diluncurkan, Aplikasi Linkita Semakin Perluas Layanan Keuangan Digital

        Kerjasama LinKita dengan Bank Danamon menandai langkah strategis kedua perusahaan yang memiliki kontribusi positif di dunia keuangan dan pembayaran digital. Kolaborasi LinKita sebagai salah satu platform digital keuangan dengan Bank Danamon, sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di tanah air, akan berdampak positif bagi kontribusi dunia keuangan di era digital. Dimana masyarakat di era digital membutuhkan konsep pembayaran yang terintegrasi, cepat sekaligus aman dalam berbagai kebutuhan keuangan. 

        Didin juga menyebut, sinergi ini tidak hanya memberi manfaat lain, dimana pelanggan yang membuka rekening Bank Danamon melalui LinKita akan mendapatkan berbagai bonus menari, antara lain komisi langsung sebesar Rp30.000,- dalam saldo LinKita untuk setiap pelanggan yang berhasil membuka rekening Bank Danamon. Bonus ini berlaku selama 3 bulan pertama. Selain itu setiap pelanggan LinKita yang berhasil membuka rekening akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp15.000,- di rekening baru mereka.

         “Ini adalah bentuk komitmen LinKita sebagai salah satu aplikasi pembayaran digital dari Jawa Timur untuk berkontribusi dalam dunia digital di Indonesia. Sehingga kami ke depan bisa menggandeng kerja sama lebih banyak dengan berbagai institusi keuangan,” harap Didin yang berkomitmen LinKita menjadi aplikasi digital dari daerah yang goes internasional dalam beberapa tahun mendatang dengan bekerja sama dengan institusi keuangan tingkat dunia. Bonus LinKita juga berhenti di sana, juga ada bonus tambahan sebesar Rp5.000,- yang berhasil mendaftarkan 5 orang dalam sebulan untuk buka rekening di Bank Danamon.

        Baca Juga: Gelar DXPO by Danamon, Danamon Tegaskan Komitmen Jadi One Stop Financial Solution Provider

        PT Gerbang Pembayaran Indonesia menegaskan bahwa aplikasi LinKita sudah tersedia untuk diunduh di Playstore dan App Store. Kini sudah diunduh lebih dari 12 ribu pelanggan dan jumlah tersebut terus bertambah, seiring bertambahnya fitur dan fasilitas yang diberikan. 

        "Kehadiran LinKita ke depan terus berkomitmen menjadi sahabat untuk solusi digital bagi masyarakat Indonesia. Kontribusi LinKita hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan PPOB dengan lebih mudah dan efisien," pungkas Didin Noor Ali.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: