Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cosplay hingga Lomba, Begini Cara Telkomsel Branch Pontianak Apresiasi Pelanggan Setia

        Cosplay hingga Lomba, Begini Cara Telkomsel Branch Pontianak Apresiasi Pelanggan Setia Kredit Foto: Andi Aliev
        Warta Ekonomi, Pontianak -

        Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, Telkomsel Branch Pontianak akan menggelar Program MyTelkomsel Carnaval pada 23 – 24 September 2023, di Lapangan Sepeda Taman Digulis Universitas Tanjungpura.

        Hadirnya MyTelkomsel Carnaval merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk serta layanan dengan mengedepankan prinsip customer-centricity.  

        Baca Juga: Telkomsel One Fun Run 2023 Sukses dan Meriah di Samarinda dan Bontang

        Terdapat sejumlah program yang akan dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan berupa hiburan spesial dan hadiah menarik.

        Manager Mobile Consumer Branch Pontianak Aditya Bramantya menjelaskan pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel melalui inovasi ragam produk dan layanan terdepan.  

        “Oleh karenanya, menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan. Kami secara khusus menggelar MyTelkomsel Carnaval sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini,” jelasnya.  

        MyTelkomsel Carnaval dimulai sejak pukul 06.00  00  hingga pukul 21:00 WIB. Carnaval  akan dibuka dengan Zumba bersama ZIN Asrul. Dilanjutkan dengan lomba mewarnai, Band Dance Games Competition, serta Cosplay.  

        Baca Juga: Gelar Indonesia GenAI Hackathon, Alibaba Cloud & TelkomSigma Siapkan Talenta Digital Akselerasikan Layanan Berbasis AI

        Hari berikutnya akan diadakan Fun Run & Walk dan persembahan Tari Jepin yang dilakukan secara massal sebagai upaya melestarikan budaya Pontianak. Registrasi Fun Run & Walk dimulai dari tanggal 12 – 19 September 2023 dengan melakukan penukaran 10 Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel sebagai undian doorprize dan bagi 2000 pendaftar pertama akan mendapatkan starter kit.  

        Rute Fun Run & Walk akan dimulai dari dari Lapangan Sepeda Taman Digulis Universitas Tanjungpura dengan jarak tempuh sejauh 5 km.

        Sementara untuk registrasi Zumba, lomba mewarnai, Band Dance Games Competition, serta Cosplay dapat mengisi form terlampir di mytelkomselcarnval.com. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun.

        Baca Juga: Gandengg 382 Perusahaan Telekomunikasi Seluler, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Saat KTT Asean

        Lebih lanjut Aditya mengatakan, melalui program ini, ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program hiburan spesial dan beragam hadiah menarik. Sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.  

        MyTelkomsel Carnaval akan dilengkapi dengan festival #ngopiLok dengan mengajak beberapa brand warung kopi lokal yang sudah cukup dikenal di Pontianak. Semakin semarak dengan hadirnya layar tancap dan penampilan guest star yang akan menjadi alternatif hiburan.

        Telkomsel juga menawarkan beragam program loyalitas menarik lainnya, seperti Dart Game redeem 5 Poin dengan snack atau souvenir, 50 Poin dengan 1 buah Kelapa Muda, dan racing poin untuk pelanggan yang memiliki lebih dari 1000 Poin untuk alokasi 5 hadiah per hari selama event berlangsung.

        MyTelkomsel Carnaval juga memberikan kesempatan kepada para UMKM Lokal di Pontianak untuk menjadi bagian dari acara ini dengan mendaftarkan tenant yang mereka miliki melalui Whatsapp 08115659000 dengan format Nama Tenant, Jenis Tenant (F&B atau lainnya), dan Nomor WA yang bisa dihubungi.  

        “Melalui MyTelkomsel Carnaval, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel. Masih terbuka kesempatan beberapa hari lagi bagi pelanggan Telkomsel warga kota Pontianak dan sekitarnya yang ingin mengikuti event ini, kami mengajak semua untuk bergabung dalam keseruan MyTelkomsel Carnaval,” tuturnya.

        Baca Juga: Gandengg 382 Perusahaan Telekomunikasi Seluler, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Saat KTT Asean 

        Pihaknya berharap penyelenggaraan program loyalitas ini dapat memperkuat semangat dan optimisme yang tinggi seluruh pelanggan. Untuk itu, Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Andi Aliev
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: