Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Great Eastern Raih Tiga Penghargaan di Marketing Award 2023

        Great Eastern Raih Tiga Penghargaan di Marketing Award 2023 Kredit Foto: Great Eastern
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Great Eastern Life Indonesia  memenangkan penghargaan bergengsi dari Majalah Marketing. Selama lima tahun berturut-turut, Great Eastern Life Indonesia berhasil meraih Marketing Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. 

        Marketing Award sendiri merupakan ajang pemberian apresiasi untuk para perusahaan dari berbagai industri yang dianggap telah berhasil memenangkan persaingan pasar dengan strategi marketing yang baik. Komponen utama yang dinilai dalam penjurian mencakup inovasi, strategi, eksekusi, hingga dampak yang dirasakan oleh pemangku kepentingan dan juga pelanggan dari perusahaan.

        Baca Juga: Komitmen Peduli Anak, Great Eastern Kumpulkan Donasi sampai Hampir Dua Miliar!

        Penghargaan Marketing Award 2023  diterima secara langsung oleh  Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie pada 5 Oktober 2023. Tahun ini, Great Eastern Life Indonesia berhasil meraih tiga kategori penghargaan sekaligus yang semuanya mendapat predikat Excellent. 

        Ketiga kategori tersebut ialah The Best in Marketing Campaign untuk campaign Reach for Great. Berikutnya  The Best Market Driving Company lewat produk Great Prestige Protector dan The Best in Social Marketing dengan inisiatif sustainability Reach for a Greater Tomorrow.

        Roy mengatakan sejak diluncurkan hingga saat ini, kampanye Reach for Great telah menerapkan strategi 360⁰ yang melibatkan pihak internal maupun pihak eksternal dan diwujudkan melalui berbagai aktivitas dan inisiatif program serta inovasi produk serta layanan. 

        “Melalui kampanye marketing yang terintegrasi dengan baik, diharapkan Great Eastern Life Indonesia bisa membantu Masyarakat Indonesia Jadi Hebat, Reach for Great”, ujar Roy.

        Sementara itu sebagai wujud nyata dari campaign Reach for Great, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan Great Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance. Produk tersebut menjadi solusi pelindungan yang memberikan kepastian di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian Indonesia. 

        “Lahirnya produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di mana lebih dari 50% masyarakat dari Gen X sampai Gen Z memiliki tujuan investasi sebagai dana darurat/emergency fund,”tegasnya.

        Sementara itu berkat kampanye marketing yang terintegrasi dengan baik, disertai dengan tujuan membantu masyarakat Jadi Hebat, Reach for Great, Great Eastern Life Indonesia berhasil mencetak kinerja keuangan positif berdasarkan Laporan Keuangan 2022. 

        Baca Juga: Gelorakan Tanam Pohon Mangrove, Great Eastern Buktikan Komitmen ESG

        Total laba bersih sebesar Rp67 miliar atau tertinggi dalam sejarah perusahaan. Nilai ini meningkat 124% dibandingkan tahun sebelumnya. Total pendapatan Premi bruto sejumlah Rp3,2 triliun atau tumbuh sebesar 39% dari tahun sebelumnya. Total aset sejumlah Rp9,9 triliun atau tumbuh sebesar 22% dari tahun sebelumnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: