Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Catatkan Kenaikan Penjualan Hingga 30%, TCL Optimis Hadapi Pasar 2024

        Catatkan Kenaikan Penjualan Hingga 30%, TCL Optimis Hadapi Pasar 2024 Kredit Foto: TCL
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        TCL Indonesia pemain di industri elektronik dan peralatan rumah tangga, pada tahun 2023 mencatat peningkatan penjualan televisi sebesar 30% dan peralatan rumah tangga sebesar 42% angka ini dibandingkan dengan catatan penjualan di tahun 2022.

        General Manager TCL, Griffin Zhang mengungkapkan bila peningkatan ini membuktikan bahwa produk-produk TCL semakin dipercayai dan dikenal oleh konsumen Indonesia. 

        "Kami yakin bahwa peningkatan signifikan ini mencerminkan kepercayaan dan pengakuan yang semakin tumbuh terhadap produk-produk TCL serta kesesuaian mereka dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk yang menjawab tuntutan dan harapan pelanggan kami." Ucap Griffin Zhang General Manager TCL untuk APAC saat ditemui. 

        Baca Juga: Lewat Industri Digital dan Elektronik, Indonesia Siap Rebut Pasar Global

        TCL Indonesia lanjut Griffin terus memperkuat komitmen untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia. Salah satu buktinya adalah dengan penunjukan Bunga Citra Lestari sebagai Product Ambassador Indonesia pertama. 

        Selain itu, TCL dengan bangga menjadi sponsor dalam acara olahraga prestisius bertaraf internasional, FIBA World Cup 2023, yang berlangsung di Indonesia Arena mulai tanggal 25 hingga 3 September 2023 dimana ada total 200 ribu orang menonton pertandingan tersebut dan TCL jutaan interaksi sosial dari platform Tiktok. TCL juga terlibat dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan mendukung para atlet disabilitas di Jakarta untuk terus berkarya.

        Selain itu, TCL pun menggelar acara National Gathering tahunan sebagai wujud penghargaan kepada mitra bisnis TCL  yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini berlangsung di Bali dengan tema "Endless Screen, Endless Growth" yang menitik beratkan komitmen TCL untuk menciptakan ekosistem yang nyaman bagi konsumen di Indonesia. 

        Baca Juga: Milki Pabrik Produksi di Cikarang, AQUA Elektronik Optimis Mampu Penuhi Permintaan dalam Negeri

        Dalam acara ini, TCL juga memberikan penghargaan kepada sepuluh mitra terbaik dan mitra dengan pertumbuhan terbaik yang telah memberikan kontribusi penting dalam memperkuat ekosistem TCL di Indonesia. 

        TCL Indonesia juga memberikan kesempatan eksklusif bagi para mitra untuk melihat produk-produk baru sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia.

        TCL memperkenalkan beberapa produk baru yang akan segera hadir di pasar Indonesia pada tahun 2024, termasuk AC, mesin cuci, dan kulkas. TCL akan meluncurkan seri AC Gentle Cool T-Pro, mesin cuci frontload pertama TCL di Indonesia, serta kulkas 4 pintu dengan fitur menarik pada tahun 2024. Selain itu, TCL juga akan memperkenalkan dua televisi berukuran 98 inci, yaitu QD Mini LED TV C755 dan TCL 4K UHD P745.

        “TCL Indonesia dengan antusiasme menyambut tahun 2024, dengan harapan dapat membuka lebih banyak peluang kerjasama dengan berbagai pihak guna memberikan produk terbaik untuk konsumen Indonesia dan bersaing di segmen produk 98 inci,” tutupnya. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: