Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pernod Ricard Indonesia Boyong Produk Terbaru Noblige ke Indonesia

        Pernod Ricard Indonesia Boyong Produk Terbaru Noblige ke Indonesia Kredit Foto: Pernod Richard
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan Wine dan Spirits internasional, Pernod Ricard Indonesia akhirnya memboyong produk minuman cognac terbaru yang diproduksi oleh House of Martell -pembuat minuman cognac asal Perancis yang sudah berdiri sejak 1715, Martell—Noblige ke pasar Indonesia.

        Menurut Amaury Firino Martell, varian terbaru dari House of Martell tersebut memang diproduksi dengan sentuhan visioner untuk memenuhi permintaan pasar saat ini, khususnya anak-anak muda yang enerjik.

        Selain rasanya yang lebih berani, dari segi kemasan Martell—Noblige juga dibuat lebih trendy untuk mengikuti selera pasar saat ini.

        "Selama ini para penikmat minuman cognac di Indonesia mungkin sudah tidak asing dengan beberapa varian yang ada seperti Martell-VSOP, VSOP, Martell Cordon Bleu dan Martell XO. Kini kita hadirkan Martell—Noblige yang cocok untuk generasi muda yang ingin mencoba sensasi kenikmatan cognac yang diracik di bawah pengawasan Maestro Penyimpanan Martell Christophe Valtaud," ujar Amaury Firino Martell.

        Dia menjelaskan, sebelum masuk ke pasar Indonesia, Martell—Noblige sudah terlebih dahulu diterima di pasar Eropa maupun Asia lainnya.

        Baca Juga: Janji Jiwa Gandeng Netflix Luncurkan Produk yang Terinsipirasi oleh Gadis Kretek

        "Bahkan di China, Martell—Noblige ini sudah enjadi minuman favorit di kalangan anak-anak muda di klub malam maupun KTV di sana," ungkapnya.

        Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell sendiri optimistis, Martell—Noblige bakal mendapat sambutan yang luar biasa di Indonesia.

        Kondisi tempat-tempat hiburan yang mulai bergeliat pasca pandemi, diyakini Alexandre Combescot De Marsaguet akan kembali meningkatkan penjualan minuman beralkohol di seluruh dunia termasuk Indonesia.

        "Saya melihat pangsa pasar minuman cognac di Indonesia terus tumbuh terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali yang banyak didatangi oleh turis mancanegara," ujarnya.

        Secara spesifik Alexandre Combescot De Marsaguet menjelaskan bahwa  Martell—Noblige sendiri mencerminkan esensi seni hidup ala Prancis, dengan berani menantang konvensi dengan berani dan muda, dan menawarkan keseimbangan sempurna antara kekuatan dan keanggunan. 

        "Debut eksklusif Noblige bukan hanya simbol konvergensi warisan dan inovasi, tetapi juga komitmen mendalam pada keunggulan dan tekad tanpa henti menuju kesempurnaan," ujarnya.

        Baca Juga: Senantiasa Hadirkan Produk Segar Berkualitas Tinggi, Sayurbox Kembali Ekspansi

        "Martell—Noblige juga menawarkan sebuah pengalaman yang memadukan tradisi, keanggunan, dan semangat halus yang melambung melampaui yang diharapkan," imbuhnya.

        Rio Afandi Brand Manager Martell PT Pernod Ricard Indonesia menjelaskan, untuk memperkenalkan Martell—Noblige di Indonesia, perusahannya akan melakukan roadshow ke sejumlah kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

        Pernod Ricard sendiri merupakan perusahaan nomor satu di dunia dalam kategori spirits premium, sekaligus perusahaan wine dan spirits terbesar kedua dengan portfolio spirits yang luas dan lengkap seperti Martell Cognac, Absolut Vodka, Chivas Regal, Ricard pastis, Ballantine’s, Royal Salute, The Glenlivet single malt, Jameson Irish whiskey, Havana Club rum, Beefeater gin, Mumm, and Perrier-Jouët champagnes, Altos Tequila dan lain-lain.

        Di Indonesia, Pernod Ricard Grup memperkuat kegiatan bisnisnya melalui pendirian PT Pernod Ricard Indonesia tahun 2019.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: