Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Asuransi Lebih Inklusif, PasarPolis Hadirkan Perlindungan di Setiap Lini Kehidupan

        Asuransi Lebih Inklusif, PasarPolis Hadirkan Perlindungan di Setiap Lini Kehidupan Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT PasarPolis Indonesia terus melakukan terobosan dalam menyediakan perlindungan secara inklusif kepada Masyarakat dari Indonesia. Hal ini ditegaskan langsung oleh President PasarPolis, Peter Van Zyl saat melakukan media visit ke Warta Ekonomi, Selasa (28/11).

        Dalam kunjungannya yang turut dihadiri oleh VP Marketing Communications Nadya Chandra Dewi dan CEO Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan tersebut, Peter menegaskan perusahaannya memiliki komitmen untuk meningkatkan penetrasi sektor asuransi di Indonesia.

        Baca Juga: Turut Dongkrak Literasi Asuransi Indonesia, Begini Jalan Bisnis PasarPolis Mitra

        Hal ini dibuktikan dengan capaian perusahaan yang mencatatkan lebih dari ribuan mitra penyedia asuransi dan cakupan distribusi telah menyasar berbagai segmen Masyarakat.

        Di sisi lain, Pasar Polis juga berupaya untuk mengoptimalisasi otomasi sistem rekonsiliasi data, mulai dari proses penginputan data polis hingga pembayaran premi, semua berbasis digital.

        Salah satu bentuk pengembangan yang dimaksud diimplementasikan dalam proses pembayaran premi dengan menggunakan akun virtual. Transformasi ini tentu bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta kecepatan proses transaksi dan pencairan insentif bagi mitra bisnis atau pengguna, serta mengurangi hambatan teknis yang sering terjadi dalam proses pembayaran premi secara manual.

        Wujudnya adalah proses pencairan insentif secara instan, penerbitan polis secara real-time, dan pemrosesan klaim yang efisien dan cepat karena telah menggunakan bantuan teknologi hingga aplikasi yang menjadi one-stop-solution Bernama TAP Insure.

        Selain itu, Perusahaan juga terus menyempurnakan pengalaman pengguna platform dari PasarPolis; mulai dari efisiensi pembelian produk dan administrasi polis, penerbitan polis secara real-time hingga pemrosesan klaim yang cepat. Bahkan ia hadir dalam setiap lini kehidupan mulai dari pergi bekerja, berbelanja, hingga saat berobat ke dokter.

        Di sisi lain, PasarPolis juga terus memperluas kerja sama strategisnya untuk menghadirkan asuransi yang lebih inklusif dan mencakup banyak elemen Masyarakat. Tercatat, perusahaan telah berkerja sama dengan puluhan brand ternama seperti Shopee, Gojek, Air Asia hingga IKEA.

        Baca Juga: PasarPolis Mitra Memperingati Tonggak Sejarah Tahun Ketiga dengan Pertumbuhan, Dampak Positif, dan Kehadiran di 5 Kota Besar

        Adapun PasarPolis mencatat, pihaknya telah melindungi lebih dari jutaan konsumen dan terus bertambah dari waktu ke waktu. 40% dari konsumen tersebut merupakan masyarakat yang bekerja dalam sektor informal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Aldi Ginastiar
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: