Asuransi Lebih Inklusif, PasarPolis Hadirkan Perlindungan di Setiap Lini Kehidupan
PT PasarPolis Indonesia terus melakukan terobosan dalam menyediakan perlindungan secara inklusif kepada Masyarakat dari Indonesia. Hal ini ditegaskan langsung oleh President PasarPolis, Peter Van Zyl saat melakukan media visit ke Warta Ekonomi, Selasa (28/11).
Dalam kunjungannya yang turut dihadiri oleh VP Marketing Communications Nadya Chandra Dewi dan CEO Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan tersebut, Peter menegaskan perusahaannya memiliki komitmen untuk meningkatkan penetrasi sektor asuransi di Indonesia.
Baca Juga: Turut Dongkrak Literasi Asuransi Indonesia, Begini Jalan Bisnis PasarPolis Mitra
Hal ini dibuktikan dengan capaian perusahaan yang mencatatkan lebih dari ribuan mitra penyedia asuransi dan cakupan distribusi telah menyasar berbagai segmen Masyarakat.
Di sisi lain, Pasar Polis juga berupaya untuk mengoptimalisasi otomasi sistem rekonsiliasi data, mulai dari proses penginputan data polis hingga pembayaran premi, semua berbasis digital.
Salah satu bentuk pengembangan yang dimaksud diimplementasikan dalam proses pembayaran premi dengan menggunakan akun virtual. Transformasi ini tentu bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta kecepatan proses transaksi dan pencairan insentif bagi mitra bisnis atau pengguna, serta mengurangi hambatan teknis yang sering terjadi dalam proses pembayaran premi secara manual.
Wujudnya adalah proses pencairan insentif secara instan, penerbitan polis secara real-time, dan pemrosesan klaim yang efisien dan cepat karena telah menggunakan bantuan teknologi hingga aplikasi yang menjadi one-stop-solution Bernama TAP Insure.
Selain itu, Perusahaan juga terus menyempurnakan pengalaman pengguna platform dari PasarPolis; mulai dari efisiensi pembelian produk dan administrasi polis, penerbitan polis secara real-time hingga pemrosesan klaim yang cepat. Bahkan ia hadir dalam setiap lini kehidupan mulai dari pergi bekerja, berbelanja, hingga saat berobat ke dokter.
Di sisi lain, PasarPolis juga terus memperluas kerja sama strategisnya untuk menghadirkan asuransi yang lebih inklusif dan mencakup banyak elemen Masyarakat. Tercatat, perusahaan telah berkerja sama dengan puluhan brand ternama seperti Shopee, Gojek, Air Asia hingga IKEA.
Adapun PasarPolis mencatat, pihaknya telah melindungi lebih dari jutaan konsumen dan terus bertambah dari waktu ke waktu. 40% dari konsumen tersebut merupakan masyarakat yang bekerja dalam sektor informal.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Aldi Ginastiar
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait: