Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lakukan Ekspansi, Ace Hardware Resmi Hadir di The Park Pejaten

        Lakukan Ekspansi, Ace Hardware Resmi Hadir di The Park Pejaten Kredit Foto: Andi Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) memperluas cakupan bisnis dan layanan melalui peresmian toko baru di The Park Pejaten, Lantai LG, JI. Warung Jati Barat No.39, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jum'at (19/1/2024). 

        Vice President Sales & Operations ACES, Rinekso Widyanto menuturkan, toko ACES di The Park Pejaten merupakan toko ke-17 di kawasan Jakarta Selatan. Dengan pembukaan toko itu, ACES resmi memiliki 233 toko yang beroperasi di 67 kota di seluruh Indonesia.

        Baca Juga: Sambut Nataru, ACE Hardware Indonesia Hadirkan Destinasi Belanja dengan Harga Super Ringan

        Di tahun sebelumnya, Rinekso mengklaim ACES telah sukses membuka 13 toko di seluruh Indonesia. Pembukaan di The Park Pejaten, kata Rinekso, merupakan langkah awal ekspansi ACES sekaligus bentuk komitmen untuk hadir lebih dekat menjangkau pelanggan di tahun 2024.

        "Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana di 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan," kata Rinekso dalam peresmian toko ACES di The Park Pejaten, Jakarta, Jum'at (19/1/2024).

        Secara potensi pasar dan demografi pelanggan, Rinekso menilai The Park Pejaten memiliki lokasi yang strategis. Pasalnya, lokasi tersebut dekat dengan pusat mobilisasi penduduk, sekolah, pemukiman, perkantoran, hingga tempat hiburan.

        Di sisi lain, dia menyebut ACES senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di ACE The Park Pejaten dengan mengusung konsep Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel Experience untuk masyarakat Pejaten dan sekitarnya.

        Inspirative Corner, paparnya, merupakan suatu zona yang dirancang untuk menciptakan dan memberikan inspirasi seputar dekorasi dan teknik perbaikan rumah yang efektif. 

        Baca Juga: Temui Arinal Djunaidi, Kaesang Diskusi Pembangunan Era Presiden Jokowi

        Didukung dengan produk terkini dari ACES, kata Rinekso, area ini menyajikan ide-ide kreatif yang dapat menginspirasi pelanggan dalam membangun dan memperbaiki hunian. 

        Sementara Personal Shopper, memiliki tugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan anggaran mereka. Ketika pelanggan menggunakan layanan omni-channel ruparupa dan memilih produk dicari, Personal Shopper ACES dengan segera mencari dan memfasilitasi proses pembelian hingga proses pembayaran.

        Rinekso juga menuturkan, ACE The Park Pejaten mendukung transformasi digital dengan inovasi untuk mempertemukan kenyamanan berbelanja offline dengan kemudahan berbelanja online melalui konsep Seamless Omni-channel Experience. 

        Baca Juga: Dapat Pelukan Haru Kampung Bayam, Ini Rahasia Anies Baswedan

        Dia menyebut, konsep ini memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline ACES hingga layanan omni-channel milik Kawan Lama Group, ruparupa.

        Dalam rangka pembukaan ACE The Park Pejaten, Rinekso juga menyebut pelanggan dapat menikmati berbagai promo spesial dari tanggal 19-28 Januari 2024. Transaksi pembelanjaan minimal Rp3.000.000 dapat menukarkan struk dengan hadiah yang dipilih melalui sistem undian. 

        Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis tas belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

        Bagi pelanggan yang belum terdaftar sebagai member ruparupa rewards, dapat mengunjungi bit.ly/daftarmemberpejatenvillage untuk mendaftarkan diri dan raih kesempatan mendapat keuntungan lainnya.

        "Untuk terus mempertahankan komitmen dalam memperkuat dan memperluas layanan, ACES konsisten membuka sekitar 15 toko per tahun. Dengan melihat pencapaian yang positif di tahun lalu, kami optimis bahwa prospek kinerja dan bisnis tahun ini akan lebih baik, sehingga memungkinkan ACES untuk melakukan ekspansi layanan dengan membuka toko lebih dari jumlah tersebut," jelasnya. 

        Baca Juga: Diresmikan Presiden RI, PosIND dan Bina Karya Luncurkan Nusantara Logistics Hub and Services di IKN

        "Dengan demikian, sebagai 'The Helpful Place' ACES akan terus menjadi solusi termudah dan terdekat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Indonesia," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Andi Hidayat
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: