Richeese Factory sebagai salah satu entitas bisnis di industry QSR (Quick Services Restaurant) Nabati Group menyatakan akan terus menjalankan ekspansi di tahun ini.
PR Digital Marketing Manager Jaka Sebastian, mengungkapkan bila Richeese Factory menargetkan penambahan sebanyak empat gerai baru setiap bulannya.
“Terakhir, kami membuka outlet di Palopo, Sulawesi Selatan,” ujar Jaka, dalam acara Media Gathering Richeese Factory, di Jakarta, Senin (26/2/2024).
Baca Juga: Selain di Gerai Kini Fastpay Manjakan Konsumen Pesan Tiket Lewat Aplikasi
Hingga saat ini, lanjut Jaka, Richeese Factory terus berkembang dan sudah membuka hampir 250 outlet. Tidak hanya di Indonesia, pada tahun 2023 Richeese Factory juga sudah membuka outlet di mancanegara yaitu
di Malaysia sebagai negara pertama di luar Indonesia.
Hal ini ditandai dengan dibukanya gerai pertama Richeese Factory di OneUtama, Kuala Lumpur. Dalam waktu kurang dari satu tahun, jumlah gerai Richeese Factory telah bertumbuh sangat pesat hingga menyebar ke 11 titik di Negeri Jiran tersebut.
Baca Juga: Resmikan 15 Gerai Baru, Erajaya Active Lifestyle Tawarkan Gaya Hidup Terkini ke Pelanggan
Tak hanya melalui penambahan gerai, Richeese Factory pun memperkenalkan kembali 3 menu ayam utamanya yakni fire chicken, flying chicken whole, dan richicken.
“Richeese Factory memperkenalkan lagi 3 menu ayam utamanya, kali ini dua diantaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana. Rcheese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui pembelian dine in dan Delivery Online,” terang Jaka.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: