Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tawarkan Layanan Prima 24/7, Astro Siap Jadi #TemanRamadan Andalan Pelanggan

        Tawarkan Layanan Prima 24/7, Astro Siap Jadi #TemanRamadan Andalan Pelanggan Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dipengaruhi perubahan kebiasaan usai Covid, Ramadan tahun ini diwarnai dengan tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan belanja daring (online). Mengutip Trade Desk, transaksi e-commerce di Indonesia kian meningkat dengan sekitar 32% masyarakat akan berbelanja lebih banyak di bulan Ramadan.

        Tren tersebut juga dirasakan oleh Astro, platform e-grocery shopping, yang menawarkan fasilitas pengiriman nonstop 24 jam sehari selama sepekan. Khusus merayakan Ramadan tahun 2024 ini, Astro meluncurkan kampanye bertajuk #TemanRamadan. Selain adanya gratis ongkir dan tebus murah Rp1 ribu dengan minimal belanja Rp150 ribu, Astro menawarkan layanan Astro Kitchen yang melayani kebutuhan makanan siap santap nonstop 24/7 yang banyak diminati masyarakat, terutama di waktu berbuka puasa dan sahur.

        “Kampanye #TemanRamadan ini lebih dari sekadar promosi karena membawa semangat Astro menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan. Kami memadukan kekayaan tradisi di bulan suci ini dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan,” terang Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, dalam acara buka puasa dan cooking workshop media, Rabu (27/3/2024).

        Jessica Jap selaku COO Astro menambahkan, "Dengan menyelaraskan layanan inovatif kami dengan penawaran produk yang kami kurasi, kami bertujuan memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini. Sementara, kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting."

        Selain layanan 24 jam Astro Kitchen dan program tebus murah “Serba 1Ribu” yang ditawarkan, Astro juga menghadirkan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk mal dan perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa. Selama satu bulan penuh, lewat program #TemanRamadan, Astro juga akan memberikan promosi eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pelanggan lama, tetapi juga untuk pelanggan baru yang dapat dicek secara lengkap di aplikasi Astro.

        Baca Juga: Jaga Kesuburan Budaya Lokal, Jadikan Kuliner Indonesia Sebagai Panutan

        Menambah keseruan Ramadan, Astro akan menyajikan berbagai konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur maupun berbuka puasa, seperti misalnya resep masak sahur super sederhana menggunakan produk Astro Fresh.

        "Di Astro, kami percaya bahwa layanan melebihi segalanya; kami berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami selama bulan Ramadan ini. Kami berharap hal ini dapat membawa kedekatan dengan pelanggan kami bahkan setelah Ramadan berakhir," tambah Vincent.

        Dia menjelaskan, sampai Maret 2024, Astro telah memiliki 25 lokasi titik pengantaran yang tersebar di Jadetabek. Ke depannya, Vincent berharap dapat membuka lebih banyak lokasi agar menjangkau lebih banyak pelanggan yang mempunyai kebutuhan mendesak.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: