Permudah Akses Pembiayaan Kendaraan Bermotor Jelang Lebaran, BRI Finance Optimis akan Target Penyaluran Pembiayaan
PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan program “Promosi Pembiayaan Kendaraan” dalam menyambut momen Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.
Program ini diinisiasi untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan kendaraan, baik motor maupun mobil, dalam menyambut tradisi mudik dan mendukung mobilitas masyarakat.
“Kami sangat bersemangat untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan impian memiliki kendaraan baru, terutama menjelang momen istimewa Lebaran ini. Harapan kami, masyarakat Indonesia saat mudik lebaran dapat memiliki kendaraan impian dengan mudah dan harga terjangkau sesuai kebutuhan.” ucap Wahyudi Darmawan selaku Direktur Utama, dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (4/7/2024).
Dalam rangkaian program promosi ini, BRI Finance memberikan program-program yang menarik bagi para calon debitur. Untuk pembiayaan kendaraan motor, tersedia pilihan uang muka mulai dari 10% dengan fasilitasi pembiayaan hingga 3 tahun dan bunga mulai dari 1% per bulan.
Baca Juga: Kinerja Gemilang, BRI Finance Bukukan Laba Bersih Rp101 Miliar
Sementara itu, untuk pembiayaan kendaraan mobil baru, tersedia uang muka mulai dari 15% dengan tenor pembiayaan hingga 6 tahun dan bunga mulai dari 0,3% per bulan dan untuk mobil berkas, tersedia uang muka mulai dari 15% dengan tenor hingga 5 tahun dan bunga mulai dari 0,5%.
“Hadirnya program ini, BRI Finance juga berharap dapat memenuhi kebutuhan terhadap kendaraan yang meningkat pesat menjelang Lebaran 2024. BRI Finance telah menetapkan target yang optimistis untuk penyaluran pembiayaan kendaraan lewat program ini,” ujar Wahyudi.
Baca Juga: BRI Insurance Berhasil Catatkan Pertumbuhan Premi Bruto sebesar 26,60 Persen
Pada bulan Maret 2024, pencapaian penyaluran pembiayaan mobil bekas pada industri tumbuh 20% yoy. Seiring dengan hal tersebut penyaluran pembiayaan mobil bekas BRI Finance tumbuh kurang lebih 70% yoy diatas industri.
“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang mudah dan terjangkau untuk memiliki kendaraan baru. Saat ini BRI Finance telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 dealer dan showroom di seluruh wilayah Indonesia untuk mensukseskan program ini,” tambah Wahyudi.
BRI Finance tetap memberikan dukungan yang kuat kepada para dealer mitra untuk memastikan ketersediaan kendaraan yang beragam bagi para calon debitur dan Perusahaan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik serta memenuhi kebutuhan pembiayaan bagi calon nasabah.
“Melalui program promosi ini, Kami meyakini bahwa akan menjadi langkah positif dalam mendukung masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan baru menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi ini, kami mengundang Anda untuk mengunjungi kantor cabang BRI Finance terdekat atau menghubungi layanan pelanggan kami,” tutup Direktur Utama.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: