Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Revolusi Digital: Transformasi Hanwha Life Melalui Inovasi Teknologi Meraih Penghargaan

        Revolusi Digital: Transformasi Hanwha Life Melalui Inovasi Teknologi Meraih Penghargaan Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) baru saja memboyong dua penghargaan digital bergengsi. Berbagai inovasi teknologi yang berfokus pada peningkatan layanan serta peningkatan fitur keamanan data untuk pelanggan membawa Hanwha Life menjadi pemenang penghargaan digital yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dan Infobank.

        Pada 28 Maret 2024, Warta Ekonomi mendaulat Hanwha Life sebagai “The Most Innovative Life Insurance for Implementing Technology and Digital Innovation to Improve Customer Service Quality” dalam acara Indonesia Digital Innovation Award 2024. Penghargaan diterima secara langsung oleh Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun dari CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan di Le Meridien Hotel Jakarta.

        Kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia memiliki dampak yang signifikan. Kehadiran perusahaan didukung dengan keterlibatan dalam meningkatkan digitalisasi selama berproses dalam dinamika bisnis seperti hadirnya aplikasi yang memudahkan agen dan nasabah seperti aplikasi Orange Planner serta Hanwha Smart.

        Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun mengatakan, “Kamsahamnida, Warta Ekonomi dan Infobank atas apresiasinya kepada Hanwha Life. Juga, terima kasih kepada tim, mitra dan nasabah Hanwha Life atas kontribusi dan kepercayaannya. Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi Hanwha Life untuk semakin giat berinovasi.”

        Baca Juga: Berhasil Menghadapi Tantangan Digital, Hanwha Life Raih Penghargaan Top Digital

        Selanjutnya, Hanwha Life meraih Infobank Digital Brand Awards 2024 sebagai “The 2nd Best Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto di Bawah Rp250 Miliar” di mana Hanwha Life Indonesia menjadi salah satu perusahaan terbaik penerima pengakuan Infobank Digital Brand 2024 atas hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk dan layanan finansial berbasis digital yang dimiliki.

        Wakil Pemimpin Redaksi Infobank, Karnoto Mohamad menyerahkan penghargaan ini kepada Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han di Shangri-la Hotel Jakarta pada 1 April 2024.

        Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan, “Berbagai inovasi digital berorientasi pelanggan yang telah dilakukan Hanwha Life misalnya penerapan ISO 27001:2013 mengenai Sistem Manajemen Keamanan Informasi, serta peluncuran aplikasi Orangetopia yang menghadirkan pengalaman berasuransi yang interaktif dengan teknologi metaverse.”

        Hanwha Life adalah perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan yang telah satu dekade beroperasi di Indonesia. PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013, dan masuk dalam daftar 15 Asuransi Jiwa Terbaik dan Terkuat Indonesia 2023 dari CNBC Indonesia Ratings. Per 31 Desember 2023, Hanwha Life membukukan aset senilai Rp2,12 triliun, pendapatan premi Rp168,53 miliar dan RBC 1.149,80%.

        Informasi lebih lanjut pada www.hanwhalife.co.id

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: