Enablr.ID Siap Mengangkat UKM Indonesia ke Pasar Global Melalui Alibaba.com
Enablr.ID mengumumkan sertifikasinya sebagai Alibaba.com Channel Partner. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk dalam membantu bisnis Indonesia, terutama Usaha Kecil Menengah (UKM), untuk memperluas jangkauan mereka ke pasar global melalui ekspor dan eCommerce.
CEO Enablr.ID, Yohan Christian, menyampaikan kegembiraannya terkait kemitraan ini. Ia menyatakan bahwa sertifikasi ini adalah bukti komitmen perusahaan untuk mendorong ekosistem bisnis lokal mencapai pasar baru dan meningkatkan nilai ekspor mereka.
Baca Juga: Layanan majoo: Berikan Fondasi Kuat bagi Pertumbuhan UMKM di Indonesia
"Sertifikasi ini merupakan bukti dari komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk membantu UKM Indonesia memanfaatkan kekuatan eCommerce untuk mencapai pasar baru dan meningkatkan nilai ekspor mereka," ungkapnya dilansir Rabu (29/5).
Dengan menjadi Alibaba.com Channel Partner, Enablr.ID akan memainkan peran penting dalam mengurangi hambatan masuk bagi perusahaan Indonesia untuk memulai ekspor.
Sertifikasi sebagai Alibaba.com Channel Partner juga memungkinkan Enablr.ID untuk menawarkan solusi lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan UKM dan perusahaan di Indonesia.
Solusi ini mencakup dukungan komprehensif dalam memanfaatkan fitur iklan dan langganan yang tersedia di platform Alibaba.com, yang sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas toko dan mendorong penjualan di platform.
Baca Juga: Tak Hanya Sertifikasi Halal, BSI Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Pembiayaan Rp46,62 Triliun
Dengan kemitraan ini, Enablr.ID siap membantu perusahaan dan UKM di Indonesia untuk sepenuhnya memanfaatkan peluang yang tersedia di pasar global, sehingga memastikan pertumbuhan dan kesuksesan usaha mereka yang berkelanjutan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Aldi Ginastiar