- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Berbagi Manfaat Kesehatan dari Pisang, Sunpride Donasikan 1.500 Boks Pisang Cavendish
PT Sewu Segar Nusantara (SSN) atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Sunpride, berkomitmen untuk berbagi manfaat kesehatan dari pisang, dengan melakukan donasi 1.500 boks Pisang Cavendish kepada beberapa pihak antara lain kepada Mitra Binaan Komunitas Sosial dibawah binaan LSPR School of Communication And Business Jakarta, serta ke 6 Puskesmas dan 471 posyandu yang terletak di 7 kecamatan di Jakarta. Penyerahan donasi ini bertepatan dengan “Kupas Semarak Sunpride” yang digelar Minggu, 2 Juni 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta.
“Donasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Sunpride untuk berbagi manfaat kesehatan dari pisang kepada masyarakat luas. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kita capai sejauh ini, dan saya yakin kita akan terus maju dan mencapai lebih banyak lagi. Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk terus menyebarkan energi positif dan gaya hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia,” Cindyanto Kristian, CEO of Fresh Fruit And GTM Sewu Segar Nusantara
“Kupas Semarak Sunpride” ini, merupakan sebuah acara yang menandai puncak dari rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan sejak bulan Ramadhan lalu. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Melalui program "Berbagi Energi dari Sunpride - Makan 1 Pisang per Hari", Sunpride berusaha menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari.
“Kami memilih pisang Cavendish dari Sunpride sebagai simbol dari kampanye ini karena kandungan gizinya yang tinggi. Pisang Cavendish tidak hanya kaya akan vitamin dan mineral, tetapi juga merupakan sumber energi yang mudah dicerna dan sangat baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dalam setiap perjalanan roadshow, kami tidak hanya membagikan pisang, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif,” Tambah Cindyanto.
Ke depannya, dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup yang aktif, dapat menekan permasalahan gizi dan kesehatan masyarakat Indonesia pada umumnya. Serta dapat mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menyiapkan generasi muda yang sehat dan berkualitas untuk Indonesia Emas 2045 mendatang.
Melalui kegiatan yang dihelat di Kawasan Gelora Bung Karno ini, para pengunjung “Kupas Semarak Sunpride” dapat melakukan pembelanjaan secara langsung produk Sunpride dan Sunpride Lyfe (1st Crunchy Banana Chips with Exciting Flavour, Keripik pisang “RENYAH SAMPAI REMAHAN TERAKHIR”).
Sunpride merupakan merek produk buah dan sayur segar yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996 (lebih dari dua dekade), didirikan oleh salah satu perusahaan agribisnis besar di Indonesia, PT Sewu Segar Nusantara. Dijamin aman, segar, dan higienis karena melalui proses budidaya dan penanganan yang ketat. Sunpride terus berkomitmen untuk menyediakan produk buah buahan segar berkualitas tinggi (seperti: pisang cavendish, nanas honi, jambu chrystam dan lain-lain) bagi konsumen Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: