Perkenalkan Produk Baru, PIK2 Gelar The Grand Product Knowledge 'Casa Pasadena'
PIK 2 menggelar The Grand Product Knowledge Casa Pasadena di Marketing Gallery PIK2, Jakarta Utara, Senin, 15 Juli 2024. Casa Pasadena hadir di tengah kawasan pengembangan PIK2 untuk menjawab permintaan pasar properti akan kebutuhan affordable home. Event yang berlangsung meriah ini bertujuan untuk memperkenalkan hunian residensial terbaru di PIK2 dengan slogan “Hunian Impian Generasi Muda” yang berlokasi di area pengembangan PIK2.
Dengan total area seluas sekitar 528 Hektar, Casa Pasadena dicanangkan sebagai rumah impian dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 770 juta yang dipasarkan lewat cluster Casa Montana & Casa Maple. Casa Pasadena juga memiliki akses tol dan arteri.
Setelah membangun tol gate 1 yang rencananya akan selesai di akhir tahun 2024 ini, PIK2 melanjutkan perencanaan tol gate 2 yang hanya berjarak 2 menit ke Casa Pasadena. Sedang gate selatan Casa Pasadena sendiri, hanya berjarak 20 menit ke airport tanpa perlu bayar tol, dimana gerbang selatan ini tentunya akan dilewati ribuan kendaraan setiap harinya. Serta dilengkapi 2 buah arteri PIK2 yaitu arteri utara dan selatan yang gratis. Kedua jalan utama di PIK2 selebar sampai 50 m dan menghubungkan seluruh kawasan di PIK2.
Tersedia pilihan ukuran rumah mulai dari 3.5 x 9 m sampai 5 x 9 m dengan layout spacious dan sesuai dengan kebutuhan generasi muda. Fasilitas penghijauan Green Corridor seluas 10 Hektar serta berbagai fasilitas super lengkap yang dapat dinikmati selangkah dari hunian, diantaranya fasilitas kesehatan, Town Hub & Clubhouse, commercial retail, danau & Eco Park seluas 54 Hektar, Long Island, Miami Beach dan City Check-in PIK2 serta masih banyak lagi. Untuk fasilitas pendidikan, Tzu Chi School sudah bergabung di area ini dengan lahan seluas 2ha, yang akan selesai pembangunan pada akhir tahun 2026. Dan rencana Campus District, yakni pengembangan area pendidikan yang tahap pertama akan diisi universitas ternama di Indonesia.
Director of Sales & Marketing PIK2, Lucia Aditjakra, menyampaikan bahwa Casa Pasadena menawarkan produk untuk target market dan segmentasi rumah yang sangat cocok untuk generasi muda dalam memilih rumah pertama. Dengan terobosan produk, harga dan konsep yang menarik serta dilengkapi fleksibilitas cara bayar yang memudahkan calon pembeli. Harapannya Casa Pasadena dapat menjadi pilihan bagi generasi muda untuk tinggal di PIK2, sebuah kawasan dengan fasilitas bintang lima yang super lengkap.
Acara The Grand Product Knowledge “Casa Pasadena” sukses dihadiri oleh berbagai agent properti dari seluruh Jabodetabek dan mitra penjualan PIK2, pada acara kali ini tersedia berbagai promo, hadiah dan keringanan cara bayar. Diantaranya adalah hadiah langsung Smart TV 65 inch bagi customer yang melakukan pembelian, doorprize berupa TV, Voucher Belanja dan masih banyak lagi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: