Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Semester Pertama 2024, RedDoorz Kantongi Rp1 Miliar dari Segmen B2B

        Semester Pertama 2024, RedDoorz Kantongi Rp1 Miliar dari Segmen B2B Kredit Foto: Siaran Pers/RedDoorz
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Commeasure Solutions Indonesia (RedDoorz) berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp1 miliar lebih dari lini business to business (B2B) pada semester pertama 2024. Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa segmen pasar korporasi (corporate market) kian menjanjikan dalam mendatangkan kontribusi pendapatan perusahaan.

        Head of Corporate Sales RedDoorz Indonesia, Alif Aldila, menyatakan bahwa pihaknya melihat potensi yang luar biasa dari pasar korporasi. Pihaknya siap menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang terus berkembang ini.

        Baca Juga: Standard Chartered Prediksi Pertumbuhan PDB Indonesia Stabil pada Semester II 2024

        "Kami senang dengan peluang yang ada untuk saat ini dan kedepannya, dan sangat yakin untuk mencapai hasil positif yang berkelanjutan," ujar Alif, dilansir Jumat (26/07/2024).

        Pasar korporasi memberikan berbagai manfaat untuk mitra pemilik properti maupun korporasi. Bagi pemilik properti, ini tidak hanya meningkatkan pendapatan tetapi juga kualitas dan rating properti serta memberikan pendapatan yang stabil.

        Sementara bagi korporasi, mereka mendapatkan harga spesial dengan potongan 30%, kamar gratis, tambahan kamar, komisi untuk pemesan pertama, serta jaminan properti berkualitas dengan harga terjangkau.

        Dalam dua tahun terakhir, performa pasar korporasi meningkat sebesar 195% dengan lebih dari 3.000 korporasi bermitra dengan RedDoorz. Sejak 2019, berbagai perusahaan telah menjalin kemitraan dengan RedDoorz, termasuk Badan Usaha Milik Negara, perusahaan migas, instansi pendidikan, fintech, dan perusahaan di bidang ekonomi kreatif seperti rumah produksi film.

        "Pencapaian tersebut menjadi tonggak penting, yang dipicu oleh penerapan struktur tarif baru dan strategi kemitraan bagi pasar korporasi RedDoorz. Meski demikian, kami tetap berdedikasi untuk hasil yang maksimal dalam semua lini bisnis kami," tutup Alif.

        Baca Juga: 10 Rekomendasi OYO di Malang dan RedDoorz di Bandung

        Adapun permintaan akomodasi dari segmen korporasi tersebar di berbagai daerah di Indonesia, seperti Sumatra Utara (Medan), Yogyakarta, Jawa Timur (Malang), dan Kalimantan Timur (Samarinda dan Balikpapan). Beberapa perusahaan yang telah bermitra dengan RedDoorz antara lain BRI Life Training Centre, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), Bank OCBC NISP, FIFGROUP, Optik Melawai Group, Universitas Negeri Jakarta, dan Soraya Intercine/Hitmaker Production House. Rata-rata korporasi memiliki tingkat okupansi 100 hingga 200 kamar per malam dalam satu bulannya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: