Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Zen Series Diminati, LPKR Raih PraPenjualan Rp3,14 Triliun di Paruh Tahun

        Zen Series Diminati, LPKR Raih PraPenjualan Rp3,14 Triliun di Paruh Tahun Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sepanjang semester pertama tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, berhasil meraih pra penjualan Rp3,14 triliun atau setara 58% dari target tahun ini, yang bersumber dari pra penjualan Lippo Karawaci sendiri sebesar Rp2,4 triliun dan dari anak usaha, yaitu PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), sebanyak Rp741 miliar. 

        Pencapaian pra penjualan Lippo Karawaci yang mencapai Rp2,4 triliun tersebut, terutama didorong oleh penjualan produk residensial, yakni Rp1,6 triliun, disusul oleh penjualan tanah Rp425 miliar, dan penjualan komersial Rp163 miliar. Penjualan lahan pemakaman di San Diego Hills juga memberikan kontribusi sebesar Rp115 miliar terhadap pra penjualan Lippo Karawaci.

        Adapun tingginya penjualan produk rumah tapak Lippo Karawaci selama periode Januari-Juni 2024, tak lepas dari peluncuran produk rumah tapak baru, yaitu Zen Series. LPKR memperkenalkan empat unit dengan luas lahan yang bervariasi, seperti Q10 (36m2), Q11 (39,6m2), Q20 (42,9m2), dan Q21 (46,8m2), dengan rentang harga mulai dari Rp339 juta hingga Rp525 juta. 

        Di samping itu, mengingat masih tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak XYZ Livin Series yang diluncurkan sebelumnya, Lippo Karawaci juga memperkenalkan lebih banyak varian, seperti X3 (56,5m2) dan X5 (61,5m2), dengan harga mulai dari Rp636 juta hingga Rp669 juta.

        Group CEO LPKR John Riady menyampaikan LPKR akan terus berinovasi dan memperluas penawaran produk untuk pemilik rumah pertama, dengan meluncurkan produk perumahan baru yang terjangkau di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis. 

        John juga menambahkan bahwa setelah mencapai 58% dari target pra penjualan di Semester I/2024, perusahaan optimis akan dapat mencapai target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan di paruh kedua tahun 2024.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: