Inovasi dan Pengembangan Produk Jadikan TIKI Brand Logistik Paling Populer 2024
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer tahun 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year yang diadakan oleh Jawa Pos. Penghargaan ini menegaskan posisi TIKI sebagai pemimpin industri jasa kurir di Indonesia, yang terus berinovasi dan berkembang selama 54 tahun keberadaannya.
Kunci keberhasilan TIKI terletak pada kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan zaman. "TIKI selalu mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan dan telah bertransformasi dengan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan interaksi, mempermudah transaksi, serta meningkatkan efisiensi operasional," kata Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI.
Baca Juga: Terus Lakukan Inovasi Produk dan Layanan, TIKI Raih Sederet Prestasi
Ia mengungkapkan jika salah satu inovasi terbaru TIKI adalah peluncuran layanan TIREX (TIKI Kirim Reptil Express), yang melayani komunitas pecinta reptil yang semakin berkembang di Indonesia.
“Layanan ini menunjukkan komitmen TIKI dalam mengembangkan produk yang lebih spesifik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” tambahnya.
Dengan jaringan operasional yang luas mencakup 65 kota besar, lebih dari 500 kantor perwakilan, 3.700 gerai, dan 6.000 karyawan di seluruh Indonesia, TIKI terus menunjukkan kepemimpinannya di industri kurir nasional.
“Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year ini menambah motivasi bagi TIKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: