Super Indo kembali menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki layanan bagi pelanggan melalui program loyalitas terbaru bertajuk "Cookware Stylish & Romantis". Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan setia yang telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo untuk mendapatkan peralatan masak premium dari merek asal Jerman, Carl Schmidt Sohn, secara gratis. Program ini berlangsung dari 17 Oktober 2024 hingga 15 Januari 2025 di toko Super Indo Supermarket & Express di seluruh Indonesia.
Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement, menegaskan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.
"Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memperbaiki layanan bagi pelanggan, kami berharap program ‘Cookware Stylish & Romantis’ menjadi bukti dari komitmen ini," ujarnya. "Melalui program ini, kami menawarkan peralatan masak premium dan berkualitas tinggi dari Carl Schmidt Sohn yang dapat dinikmati pelanggan kami secara gratis. Ini adalah kesempatan fantastis bagi pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari kesetiaan mereka," tambahnya.
Baca Juga: Pertahankan Kepercayaan Pelanggan, Vinilon Group Raih Superbrands Gala Award 2024
Program ini memungkinkan anggota My Super Indo untuk menukarkan 30 digital sticker yang didapat dari setiap pembelanjaan senilai Rp 75.000. Pelanggan juga bisa mempercepat pengumpulan stiker dengan membeli produk sponsor yang tersedia di toko-toko Super Indo. Produk-produk eksklusif yang ditawarkan meliputi peralatan masak seperti panci, penggorengan, travel cup, hingga thermal jug dari Carl Schmidt Sohn, yang dikenal akan kualitasnya dan telah memenangkan berbagai penghargaan internasional.
Digital sticker ini, menurut Super Indo, merupakan inovasi untuk memudahkan pelanggan dalam mengumpulkan stiker tanpa harus menyimpan lembaran fisik. Stiker dapat diakses langsung melalui aplikasi My Super Indo yang tersedia di smartphone.
Baca Juga: Prioritaskan Pelanggan, Alfamidi Kembali Raih Customer Service Quality Award 2024
Nigel Bird, General Manager PT Citra Pesona Cakrawala (CPC), mitra penyelenggara program ini, menyatakan antusiasmenya. "Sebuah kehormatan untuk kami kembali bermitra dengan Super Indo dalam program loyalitas ini. Kolaborasi ini tidak hanya memungkinkan kami membawa peralatan masak premium kepada pembeli di Indonesia, tetapi juga mendukung Super Indo dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui aplikasi My Super Indo," jelas Nigel.
Program ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Super Indo dan pelanggannya, serta menjadi bukti komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah melalui layanan yang lebih baik dan inovatif.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: