Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prioritaskan Pelanggan, Alfamidi Kembali Raih Customer Service Quality Award 2024

Prioritaskan Pelanggan, Alfamidi Kembali Raih Customer Service Quality Award 2024 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi kembali meraih penghargaan dalam ajang yang diselenggarakan SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA) bertajuk Indonesia Customer Service Quality Award 2024 kategori supermarket di Jakarta, Rabu (9/10). 

Indonesia Customer Service Quality Award 2024, menjadi ajang apresiasi bagi perusahaan atau mereka yang mampu memberikan kepuasan pelanggan.  

Dalam penghargaan ini, Alfamidi terpilih sebagai supermarket berpredikat Very Good berdasarkan survei kepada lebih dari 5.000 responden di enam kota besar yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. 

Menariknya, ini adalah penghargaan kedua kalinya yang Alfamidi raih dalam ajang yang digelar SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA). Sebelumnya di tahun 2023 perusahaan ritel modern ini juga meraih award serupa. 

Service Quality Manager Alfamidi Zaldy Hidayat sangat mengapresiasi penghargaan yang SBBA berikan ini. Penghargaan ini akan semakin memacu Alfamidi memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada para pelanggan. 

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat berarti dan memotivasi kami untuk terus untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen. Sesuai dengan tema kerja “Siap Melayani” di tahun 2024 ini,” kata Zaldy.

Baca Juga: Tingkatkan Gizi Selama 6 Bulan, Alfamidi Bantu Entaskan Stunting Ratusan Anak

Sebagai ritel modern, jaringan Alfamidi luas dan menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Menawarkan pengalaman belanja baru kepada pelanggan dengan beragam pilihan barang sesuai kebutuhan. 

Gerai Alfamidi juga dirancang mengikuti perubahan pola belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan. Ribuan gerai Alfamidi pun ditempatkan di lokasi strategis serta didukung berbagai fasilitas seperti lahan parkir yang memadai. 

Perjalanan di usia yang ke-17 di tahun 2024, Alfamidi juga telah mengukir beragam prestasi. Kini sebanyak 5,6 juta pelanggan menjadi member Alfamidi. Lebih dari 1,7 juta transaksi pelanggan terlayani melalui aplikasi Midi Kriing dan 9.000 jenis layanan pembayaran elektronik. 

Midi Kriing menjadi salah satu inovasi layanan Alfamidi. Aplikasi digital ini dihadirkan Alfamidi guna memudahkan Family Midi berbelanja kebutuhan keluarga sambil tetap beraktivitas seperti biasa melalui ponsel.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: