Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Wih! Danamon Diakui sebagai Bank dengan Reputasi Pelayanan Pelanggan Terbaik

        Wih! Danamon Diakui sebagai Bank dengan Reputasi Pelayanan Pelanggan Terbaik Kredit Foto: Bank Danamon
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Danamon Indonesia Tbk berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024, yang diadakan pada 18 Oktober 2024 lalu di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan.

        Penghargaan tersebut diterima oleh Yusno Kadino, Branch & People Management Head Danamon, dan Yanda Putra, Center of Service Excellence Head Danamon, sebagai perwakilan perusahaan.

        Baca Juga: Hadirkan Money Transfer, Bank Danamon Ajak Nasabah Lebih Bijak dan Hindari Praktik Gestun

        Danamon dianugerahi penghargaan untuk kategori Best Customer Service Reputation dalam kelas Bank KBMI 3. Hal itu menjadi sebuah pengakuan bagi Danamon sebagai bank dengan reputasi pelayanan pelanggan terbaik, berdasarkan survei publik yang dilakukan di sepuluh kota besar di Indonesia.

        Empat aspek utama yang menjadi penilaian dalam survei ini mencakup popularitas, citra, layanan, dan kontribusi sosial. Berdasarkan hasil survei, Danamon berhasil mencetak skor tertinggi dalam persepsi layanan pelanggan.

        Pencapaian ini mencerminkan komitmen Danamon dalam memberikan pelayanan perbankan yang optimal kepada nasabah. Dengan fokus yang kuat pada kualitas layanan, Danamon terus berinovasi dalam menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

        Baca Juga: Danamon dan MUFG Pertegas Komitmen Dukung Pertumbuhan Startup Indonesia melalui MUIP Garuda Fund

        Selain itu, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Danamon telah berhasil mempertahankan reputasi yang baik di mata publik, tidak hanya dari segi layanan, tetapi juga kontribusi sosial yang diberikan.

        Sebagai institusi keuangan yang beroperasi dalam kategori Bank KBMI 3, Danamon terus menegaskan posisinya di industri perbankan Indonesia. Melalui pencapaian ini, Danamon bertekad untuk terus mengutamakan kepuasan nasabah dan memberikan pelayanan terbaik, sejalan dengan visi perusahaan untuk berkontribusi secara positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Belinda Safitri
        Editor: Belinda Safitri

        Bagikan Artikel: